Tunggu Pique Buang Air, Timnas Spanyol Telat Balik ke Hotel

redaksi.co.id - Tunggu Pique Buang Air, Timnas Spanyol Telat Balik ke Hotel Timnas Spanyol terlambat kembali ke hotel mereka usai menjalani laga penyisihan Grup D Piala...

8 0

redaksi.co.id – Tunggu Pique Buang Air, Timnas Spanyol Telat Balik ke Hotel

Timnas Spanyol terlambat kembali ke hotel mereka usai menjalani laga penyisihan Grup D Piala Eropa 2016 melawan Republik Ceko. Salah satu penyebabnya diduga adalah Gerard Pique.

Laporan Daily Mail, Pique membuat tim menunggu beberapa lama di dalam bus sebelum keluar dari Stadium Municipal, Toulouse, sementara dia bermain-main dengan sang anak, Milan di lapangan.

Tapi Pique bukan melakukannya dengan sengaja. Dia cuma mengisi jeda waktu untuk buang air kecil.

Ya, Pique kesulitan buang air, padahal sample urin miliknya dibutuhkan oleh tim anti-doping untuk dilakukan pengecekan. Setelah menanti beberapa saat, serta dibantu dorongan dua botol air mineral, akhirnya pasangan dari penyanyi seksi Shakira itu bisa menunaikan kewajiban.

Rekan-rekan Pique tidak ada yang memprotes keterlambatan tersebut. Selain paham dengan situasi, mereka juga sangat menghormati pemain Barcelona itu karena dia baru saja menjadi pahlawan kemenangan.

Pique mencetak satu-satunya gol melawan Ceko. Sundulan kerasnya pada menit 87, membawa La Furia Roja meraih tiga poin sekaligus membuka jalan untuk lolos ke babak selanjutnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!