Xiaomi Siap Rilis Redmi 3S di Pasar Cina Hari Ini

redaksi.co.id - Xiaomi Siap Rilis Redmi 3S di Pasar Cina Hari Ini Xiaomi jelas tidak ingin ketinggalan, sejak Meizu memperbarui tawaran kompetitif dengan meluncurkan Meizu m3s,...

21 0

redaksi.co.id – Xiaomi Siap Rilis Redmi 3S di Pasar Cina Hari Ini

Xiaomi jelas tidak ingin ketinggalan, sejak Meizu memperbarui tawaran kompetitif dengan meluncurkan Meizu m3s, tidak mengherankan pembaruan untuk Xiaomi Redmi 3 resmi dirilis. Hal ini menghasilkan perangkat Redmi 3s dengan nilai tambah dan harga yang lebih terjangkau.

Dikutip dari GSM Arena, Xiaomi Redmi 3s masih mengusung layar 720p 5 inci, memiliki tubuh yang sama dengan pendahulunya, berukuran 139,3 x 69,6 x 8,5 milimeter dan berat 144 gram.

Meski secara desain mirip dengan pendahulunya, perangkat tersebut kini dilengkapi pemindai sidik jari di bagian belakang. Tidak hanya itu, pembaruan juga meluas ke bagian internal.

Redmi 3s menggunakan chipset Snapdragon 430, lebih baik daripada pendahulunya yang dibekali chipset Snapdragon 616. Untuk kamera, tampaknya tidak mengalami perubahan. Redmi 3s dilengkapi kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0, LED flash dan deteksi fase autofokus tunggal, serta kamera depan 5MP dengan f/2.2.

Untuk baterai, perangkat tersebut masih berjalan dengan kapasitas 4.100 mAh dan masih menggunakan pilihan konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS + GLONASS. Xiaomi Redmi 3s kini ditawarkan dalam dua versi memori, RAM 2GB dengan ROM 16GB yang dibanderol dengan harga US$ 106 di pasar lokal dan RAM 3GB dengan ROM 32GB yang dipatok harga US$ 136.

Sementara itu, pilihan warna yang ditawarkan antara lain abu-abu gelap, perak, dan emas. Tak perlu diragukan lagi, Redmi 3s memang ditawarkan dengan harga yang terjangkau di mana pengguna Xiaomi di Cina dapat mulai memesan pada 16 Juni mendatang. Namun, perlu diingat bahwa ketika perangkat tersebut hadir di pasar internasional, akan dikenakan biaya tambahan sehingga akan sedikit lebih mahal. ANTARA

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!