Fasih Berbahasa Indonesia, Tom Hanks Buat Banyak Orang Terpukau

redaksi.co.id - Fasih Berbahasa Indonesia, Tom Hanks Buat Banyak Orang Terpukau Seperti dilansir dari Detik Hot, yang pada hari Selasa (14/6), diundang dalam peluncuran film terbaru...

22 0

redaksi.co.id – Fasih Berbahasa Indonesia, Tom Hanks Buat Banyak Orang Terpukau

Seperti dilansir dari Detik Hot, yang pada hari Selasa (14/6), diundang dalam peluncuran film terbaru Hollywood berjudul Inferno yang diadaptasi dari novel karya Dan Brown. Dalam perayaan itu hadir sosok-sosok ternama yang terlibat dalam film itu sebut saja salah satunya Tom Hanks.

Suasana gelaran karpet merah perilisan film yang diadakan di ArtScience Museum yang berlokasi di area Marina Bay Sands Hotel malam itu berlangsung sangat meriah karena kehadiran penggemar di Singapura yang memang kaya etnis seperti di Indonesia.

Tom dan kawan-kawan pun sempat menyapa fans. Sedikit diajarkan oleh media dari Indonesia bagaimana cara menyapa dalam bahasa Indonesia, langsung membuat para fans yang berjejer histeris.

“Apa kabar?,” ucap aktor bernama lengkap Thomas Jeffrey Hanks tersebut.

Pemeran Profesor Robert Langdon itu tampil mengenakan setelan jas hitam. Ia juga begitu ramah dan jenaka saat mempromosikan film terbarunya.

Peraih Piala Oscar berturut-turut lewat film ‘Philadelphia’ (1993) dan ‘Forrest Gum’ (1994) itu juga tak segan sesekali mengambil ponsel wartawan atau fans beruntung yang ingin ber-selfie dengannya.

Kata-kata yang sama juga diucapkan oleh Howard yang sutradara. Dalam promo proyek teranyarnya, Howard tampak antusias dan bersemangat karena baru perdana ke Singapura yang ternyata menyambut ia dan rekan-rekannya dengan begitu meriah.

Tak cuma Hanks, Khan juga tampak mengucapkan kata ‘Terimakasih’ meski tak diajarkan. Ia tampaknya sudah tahu dirinya disapa wartawan dari Indonesia.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!