Ingin Berbagi Kisah Pribadi, Marshanda Malah Tuai Kontroversi

redaksi.co.id - Ingin Berbagi Kisah Pribadi, Marshanda Malah Tuai Kontroversi Sebagai selebritas terkenal tanah air, Marshanda pun tak mau kalah dengan para nama terkenal lainnya yang...

33 0

redaksi.co.id – Ingin Berbagi Kisah Pribadi, Marshanda Malah Tuai Kontroversi

Sebagai selebritas terkenal tanah air, Marshanda pun tak mau kalah dengan para nama terkenal lainnya yang lebih dahulu membuat akun pribadi untuk membagikan rekaman kehidupan sehari-hari yang mereka jalani. Ia pun berencana merekam seluruh kegiatan pribadinya sehari-hari dan membagikannya pada publik dalam bentuk videoblog.

Melalui Instagram pribadinya, Marshanda mengutarakan rencana tersebut di depan 1,8 juta followersnya. Dengan mengunggah video berdurasi 50 detik,Marshanda menanyakan pendapat para pengikutnya tentang rencana tersebut sambil melakukan perawatan rambut di salon.

“Aku baru kepikiran ide yang kayaknya aku bakal seneng kalau aku melakukan hal itu. Cuma aku ingin tanya pendapat kamu,” ujar Marshanda dalam video tersebut setelah menyapa penggemarnya. “What do you think kalau aku bikin reality show tentang hidup aku sehari-hari lewat videoblog?” ucap perempuan yang biasa dipanggil Caca tersebut.

Video itu telah dilihat oleh lebih dari 20 ribu netizen. Sontak ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar video tersebut. Sebagian netizen menyambut positif rencana tersebut, seperti kata @dita_fitrianaa, “Setujuhhhhh !! Bikin makin excited dah orang2, skalian di akhir2 vlog nya kasih quote2 andalan nya ya ka cacakuhhh !! Thank youuu, ga sabarr !!

Sementara itu, tak sedikit pula yang menolak keras rencana itu. Mereka menganggap bahwa videoblog ala Marshanda tidak terlalu penting untuk disaksikan publik. Seperti kata @mia_kwangsoo, “Mending tdk usah. Udah bosan…” dan @ferlynayu, “Gak penting deh, hidupmu udh trlalu negatif sbg publik figur ca.

Videoblogatauvlogyang rencananya akan dibuat oleh Marshanda itu akan mencakup kehidupan pribadinya secara keseluruhan. Caca menyatakan bahwa vlog tersebut akan mencakup kisah pribadi yang bertema lucu, menyenangkan, hingga menyedihkan. Kalau kamu, setuju atau tidak? (Rin)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!