Main Film Lagi, Luna Maya Syuting di Los Angeles

79

redaksi.co.id – Main Film Lagi, Luna Maya Syuting di Los Angeles

Lama tak bermain film, Luna Mayaakan kembali menyapa penggemarnya lewat proyek film layar lebar. Aktris cantik ini digandeng untuk membintangi film berjudul Devil’s Whisper.

Film produksi MD Pictures ini telah melakukan proses syuting. Tak tanggung-tanggung, tim produksi memilih Los Angeles, Amerika Serikat sebagai lokasi pengambilan gambar.Luna Maya sendiri terlihat sangat antusias kembali berakting dalam film. Ia bahkan memposting foto dirinya saat berada di lokasi syuting melalui media sosial.

Back on set after 4years #ilovemyjob #lunamaya #traveling #shooting #ilovetotravel #LMtrip2016 #LA

Foto kiriman Luna Maya (@lunamaya) pada Jun 12, 2016 pada 7:43 PDT

Dalam foto itu, Luna Maya memakai kemeja dengan dandanan yang sederhana. Ia juga tak ketinggalan menuliskan kepsyen: “Back on set after 4years #ilovemyjob #lunamaya #traveling #shooting #ilovetotravel #LMtrip2016 #LA.”

Sementara itu, Devil’s Whisper merupakan film horor tentang seorang gadis yang diganggu karena sebuah benda peninggalan kakeknya.Kabarnya proyek ini merupakan kerja sama MD Pictures dengan pihak Hollywood.

@lunamaya is ready for #Hollywood! Wait for the upcoming updates @adamjoshuaripp #LunaMaya #ManojPunjabi #ProducerLife #MDProject #MDPictures #NewProject #DevilsWhisper #VegaBaby

Foto kiriman Manoj Punjabi (@manojpunjabimd) pada Apr 12, 2016 pada 7:43 PDT

Namun belum diketahui apa rumah produksinya dan bagaimana bentuk kerjasama mereka. Selain itu, peran yang akan dimainkan oleh Luna Maya juga belum diungkapkan.

Kalau dilihat dari postingan Manoj Punjabi beberapa waktu lalu, kemungkinan besar film ini merupakan kerjasama dengan rumah produksi Vega Baby dan akan digarap oleh Adam Joshua Ripp. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang film Devils Whisperer yang dibintangi oleh Luna Maya ini.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!