Rupa Pemeran Iblis Valak di The Conjuring 2, Cantik!

redaksi.co.id - Rupa Pemeran Iblis Valak di The Conjuring 2, Cantik! Ketimbang Janet, sosok iblis bernama Valak dalam filmThe Conjuring 2lebih banyak dicari. Publik pun penasaran...

21 0

redaksi.co.id – Rupa Pemeran Iblis Valak di The Conjuring 2, Cantik!

Ketimbang Janet, sosok iblis bernama Valak dalam filmThe Conjuring 2lebih banyak dicari. Publik pun penasaran dengan pemeran dari iblis yang menurut mitologi termasuk salah satu yang terkuat di neraka itu. Dia adalah Bonnie Aarons.

Wajah cantik Bonnie harus rela dipermak habis menjadi menyeramkan. Dalam balutan kostum biarawati, Valak meneror keluarga Hudgson dengan ‘memperalat’ arwah Bill Wiskins. Tujuannya tidak lain untuk membunuh Janet dan Ed Warren, suami Lorraine Warren.

Seperti dilansir Week in Weird, Valak (atau Valac, Ualac, Valax, Valu, Valic, Volac) adalah Great President of Hell. Sosoknya sering digambarkan sebagai anak kecil bersayap yang menunggangi naga berkepala dua dan memerintah 30 leguin setan. Ukurannya yang kecil sama sekali tak berpengaruh pada kekuatan Valak yang dapat menghancurkan benda-benda dalam seketika.

Lalu, apakah hubungan antara Valak, Amityville, Enfields dan keluarga duo cenayang Warrens? Jawabannya tidak ada. “Dia tidak ada hubungannya dengan Amityville. Sama sekali tidak ada,” ucap James Wan selaku sutradara The Conjuring 2.

Sementara itu, Bonnie pertama kali menjajaki akting dengan terlibat di film Exit to Eden (1994). Saat itu, ia hanya mendapat peran cameo sebagai pelacur. Hingga 20 tahun karier keartisannya, Bonnie sudah membintangi 27 film dan serial televisi, seperti The Conjuring 2 dan The Princess Diaries.

Film The Conjuring 2sendiri diketahui sukses menduduki puncak box office dan menggeser dua film yang juga tengah hangat diperbincangkan, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows dan Now You See Me 2. Di Indonesia, film horor gubahan Warner Bros ini sudah tayang sejak Jumat (10/6) lalu.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!