Sutradara Film Buat Cirstiano Ronaldo Mandul

101

redaksi.co.id – Sutradara Film Buat Cirstiano Ronaldo Mandul

Kiper utama timnas Islandia, Hannes Halldorsson, yang punya profesi utama sebagai sutradara film, mampu membuat Cristiano Ronaldo mandul.

Hasil imbang 1-1 antara Portugal dan Islandia, menghadirkan hujan kritik untuk kapten Seleccao, Cristiano Ronaldo. Ia disorot lantaran gagal mencetak gol dalam laga yang terbilang mudah.

Salah satu faktor utama kegagalan Ronaldo adalah gemilangnya performa kiper utama Islandia, Hannes Halldorsson. Ia secara luar biasa membuat delapan penyelamatan sepanjang pertandingan.

Namun siapa yang menyangka jika sejatinya kiper berusia 32 tahun itu memiliki profesi utama sebagai sutradara film! Ia sendiri yang mengungkapnya.

“Pekerjaan utama saya adalah pembuat film dan profesi itu yang membuat saya mendapatkan sebagian besar uang saya,” ungkap Halldorsson, seperti dikutip Sport Illustrated tiga tahun silam.

“Meski begitu, saya selalu berusaha untuk menyeimbangkan keduanya dengan sempurna. Menjadi sineas merupakan pekerjaan yang menuntut, sehingga saya baru bisa berlatih setiap jam 5 sore,” pungkasnya.

Menarik bukan? Mari kita nantikan aksi spesial apalagi yang akan dipentaskan sang sutradara di Euro 2016 ini.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!