Shinta Bachir Nyaris Ditabrak Bus

redaksi.co.id - Shinta Bachir Nyaris Ditabrak Bus Menjelang akhir Ramadan, artis seksi Shinta Bachir sudah mempersiapkan diri untuk mudik ke kampung halamannya di Wonosobo, Jawa Tengah....

20 0

redaksi.co.id – Shinta Bachir Nyaris Ditabrak Bus

Menjelang akhir Ramadan, artis seksi Shinta Bachir sudah mempersiapkan diri untuk mudik ke kampung halamannya di Wonosobo, Jawa Tengah. Rencananya, ibu satu anak itu akan menggunakan jalur transportasi darat dengan melalui akses tol Cipali.

Ia pun berharap, jalan yang akan dilaluinya nanti tak bermasalah dan aman. Sebab, berdasarkan pengalaman Shinta Bachir, tol Cipali masih membutuhkan banyak perbaikan, terutama bagian aspal jalan.

“Lewat tol Cipali itu banyak gelombang-gelombang yang membahayakan. Karena jalannya lurus juga, bikin cepat ngantuk. Kalau kita enggak konsentrasi bisa terbalik,” ucap Shinta Bachir di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kondisi jalan yang bergelombang di tol Cipali, diakui Shinta Bachir sangat membahayakan. Ia mengisahkan, nyaris tertabrak bus yang melintas bersama dengannya di area tersebut.

“Saya hampir tabrakan soalnya sama bis, jadi kayanya supirnya ngantuk, bisnya sudah oleng. Untung saya langsung berhenti,” bintang film Pulau Hantu 3, mengungkapkan.

Saat mudik nanti, Shinta Bachir juga akan menyulap kendaraan pribadinya sebagai tempat yang nyaman untuk bepergian jarak jauh. Apalagi, ia akan membawa serta anaknya yang bernama Arka.

“Aku mudik kan bawa bayi, jadi bikin tempat tidur yang nyaman dan bawa banyak mainan,” ia mengakhiri. (Apr/Gie)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!