Emilia Contessa: Denada Salah Tingkah Dekat Ihsan Tarore

440

redaksi.co.id – Emilia Contessa: Denada Salah Tingkah Dekat Ihsan Tarore

Cinta tumbuh karena terbiasa. Pepatah itu sepertinya bisa menggambarkan kondisi yang tengah dialami dua penyanyi Tanah Air, Denada dan Ihsan Tarore.

Ihsan Tarore dan Denada disebut-sebut terlibat cinta lokasi setelah sama-sama mengisi acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar. Denada yang bertugas sebagai juri kerap memuji aksi Ihsan di atas panggung.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ihsan Tarore dan Denada ([email protected])

Sejak saat itu, semua pengisi acara getol menjodohkan Denada dengan Ihsan Tarore. Apalagi keduanya kini sama-sama tengah sendiri.

Kabar kedekatan Ihsan Tarore dan Denada rupanya juga sudah sampai ke telinga sang ibu, Emilia Contessa. Penyanyi era tahun 1970-an itu mengaku ikut bahagia dengan kebersamaan anaknya dan Ihsan meski keduanya belum diketahui kebenarannya.

Menurut keterangan Emilia, Denada memang telah lama mengidolakan Ihsan bahkan sejak pria 26 tahun itu menang di sebuah ajang menyanyi.

Sejak ihsan menang idol saya pun tau dia ngfans k ihsan tapi itukan sudah lama.saya tidak menyangka teryata sampek sekarang dia masih ngfans jadi lucu banget..” cerita Emilia Contessa saat menjawab komentar netizen di Instagram Denada.

© Disediakan oleh Liputan 6 Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/ihsantarore]

Lucunya lagi, sejak digosipkan berpacaran, Denada kerap salah tingkah saat berdekatan dengan Ihsan Tarore. “Saya sampek kasihan lihat anak saya salah tingkah hehehe ….putri saya adalah sosok artis yang anti gosip. semua ini adalah rahasia tuhan kita tidak tau apa rencana tuhan kedepan tolong doakan semoga alloh hanya memberikan yang terbaik buat mereka berdua,” ungkap ibu beranak empat itu.

Sebagai ibu, Emilia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan Ihsan Tarore dan Denada.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!