Ahmad Bustomi Lelang Sepatu untuk Bakti Sosial

redaksi.co.id - Ahmad Bustomi Lelang Sepatu untuk Bakti Sosial Sibuk pemulihan cedera tak membuat gelandang AremaCronus,Ahmad Bustomi lupa beramal di bulan Ramadan. Rencananya, Bustomiakan melelang sepatunya...

37 0

redaksi.co.id – Ahmad Bustomi Lelang Sepatu untuk Bakti Sosial

Sibuk pemulihan cedera tak membuat gelandang AremaCronus,Ahmad Bustomi lupa beramal di bulan Ramadan. Rencananya, Bustomiakan melelang sepatunya dalam waktu dekat.

Hasil penjualan sepatu itu akan disumbangkan untuk kegiatan bakti sosial komunitas motornya, Malves (Malang Vespa). Komunitas ini memang rutin melakukan bakti sosial untuk memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan di wilayah Malang Raya.

“Rencananya tukang bal-balan, Bustomi akan melelang sepatunya. Dan hasilnya akan disumbangkan sepenuhnya untuk kegiatan amal Malang Vespa,” tulis akun Twitter @N19AB yang merupakan akun brand clothing Bustomi.

Namun, kapan dan sepatu jenis apa yang akan dilelang saat ini masih belum diinformasikan. Ketika dikonfirmasi, pemain 30 tahun itu belum memberikan jawaban. Tapi dari akun Twitternya dia sudah coba menawarkan sepatunya itu. “Mungkin ada yang berminat,” tulisnya tentang informasi lelang sepatu tersebut.

Sebenarnya bukan kali ini saja Bustomi melelang barangnya untuk amal. Saat membawa Singo Edan juara Inter Island Cup tahun 2015 lalu, Bustomijuga melelang sepasang jersey yang baru dikenakan di partai puncak lawan Persib Bandung.

Kala itu,jerseyAremayang ia kenakan laku dijual Rp 4 juta dan disumbangkan untuk kegiatan amal. Padahal,jersey tersebut memiliki historis cukup tinggi namun Bustomi merelakannya demi amal.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!