Moyes: MU Lakukan Cara Apapun untuk Boyong Gareth Bale

redaksi.co.id - Moyes: MU Lakukan Cara Apapun untuk Boyong Gareth Bale Mantan manajer ManchesterUnited(MU), DavidMoyes, mengungkapkan, kubu Setan Merah sempat melakukan berbagai hal demi memboyong bintang...

21 0

redaksi.co.id – Moyes: MU Lakukan Cara Apapun untuk Boyong Gareth Bale

Mantan manajer ManchesterUnited(MU), DavidMoyes, mengungkapkan, kubu Setan Merah sempat melakukan berbagai hal demi memboyong bintang Real Madrid, GarethBale, ke OldTrafford.

Ketertarikan MU terhadap Bale bukan berita baru. Pada musim 2012-13, TheRed Devils, saat masih dilatih Moyes, dikabarkan bersaing dengan Real Madriduntuk merekrut bintang asal Walesitu. Namun, pada akhirnya Bale lebih memilih hijrah ke SantiagoBernabeu.

“Saya selalu berpikir Bale akan menjadi pemain yang sangat menakjubkan di MU,” ujarMoyes.

“DiTottenham, dia menjadi lebih dewasa dan mencetak gol setiap kali dia bermain. Kami melakukan apa saja untuk memperoleh tanda tangannya pada 2013, namun akhirnya dia pindah ke Real Madrid,” tuturnya

Gareth Bale bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013. Saat itu, pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi selama enam musim.

Hingga kini, Gareth Bale tercatat sudah mengemas 116 penampilan dan mencetak 54 gol serta 44 assist untuk skuatLos Blancos. Pemain yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 tersebut juga sukses mempersembahkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Sumber: Tribalfootball

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!