Toni Kross Lebih Mahal ketimbang Paul Pogba

77

redaksi.co.id – Toni Kross Lebih Mahal ketimbang Paul Pogba

Gelandang Real Madrid, ToniKroos, dinilai memiliki banderol lebih mahal ketimbang bintang Juventus, Paul Pogba. Penilaian itu diungkapkan Felix Kroos, adik Kroos, menanggapi rumor yang menyebut Los Blancostertarik mendatangkan Pogba ke Bernabeu.

Sejak berseragam Juventus pada Juli 2012, karier Pogba terus melesat bak roket. Ia berhasil mencetak 34 gol plus 43 assist dari 178 penampilannya bersama I Bianconeri.

Bukan hanya itu, dia juga turut membawa Juve meraih gelar juara Serie A dalam empat musim terakhir, dua titel Coppa Italia, dan dua trofi Supercoppa Italia. Dengan penampilan apiknya itu, gelandang 23 tahun tersebut banyak diincar klub-klub besar Eropa termasukMadrid.

“Suatu hari, sayamembaca koran kalau Juventus hanya mau menjual Pogba jika Real Madrid mau memberikan Toni Kroos dan 120 juta euro. Berita itu membuatku tertawa,” kataFelix.

“Bagi saya, harusnya terbalik, Juventus harus memberikan Pogba dan 120 juta euro ke Real Madrid untuk bisa mendapatkan kakakku dari Madrid.Bagi saya, Kroos adalah pemain bola terbaik di dunia, di mana pun dia berada,” ujarnya.

Pihak Real Madridsaat ini diberitakan sudah mencoba melakukan pendekatan terhadap Pogba. Pelatih ZinedineZidanepun menyambut baik kabar tersebut.

“Pogba memang salah satu pemain terbaik di posisinya saat ini. Bohong bila kami mengatakan tidak menginginkannya berada di dalam skuat kami saat ini, ucap Presiden Real Madrid, FlorentinoPerez.

Sumber: AS, Express, FootballItalia

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!