Dikalahkan Inggris, Ini Kata Pelatih Wales

redaksi.co.id - Dikalahkan Inggris, Ini Kata Pelatih Wales Pelatih Wales, Chris Coleman memberi ucapan selamat kepada Pelatih Inggris, Roy Hodgson yang berhasil memenangkan laga kedua tim...

33 0

redaksi.co.id – Dikalahkan Inggris, Ini Kata Pelatih Wales

Pelatih Wales, Chris Coleman memberi ucapan selamat kepada Pelatih Inggris, Roy Hodgson yang berhasil memenangkan laga kedua tim pada pertandingan kedua Grup B Piala Eropa 2016.

Meskipun kalah, Coleman menilai anak asuhnya telah tampil luar biasa.

“Satu poin bagi kami tentu akan sangat fantastis. Inggris adalah tim yang sangat baik, sangat kuat. Selamat untuk Roy, dia membuat pergantian pemain yang bagus dan kami tahu bahwa mereka akan menekan kami. Sepanjang pertandingan kami tampil sangat kuat dan meskipun mereka lebih banyak menguasai bola saya tak terlalu khawatir,” ujarnya usai pertandingan.

Inggris membungkam Wales dengan dua gol pada babak kedua. Mereka sempat tertinggal lewat gol tendangan bebas Gareth Bale pada babak pertama.

Hodgson memasukan dua pemain, Jamie Vardy dan Daniel Sturridge, yang akhirnya mencetak dua gol kemenangan Inggris. Coleman mengatakan bahwa anak asuhnya bermain dengan semangat yang sangat tinggi pada laga itu.

Hanya saja, dia menilai Gareth Bale cs tak cukup beruntung karena gagal mempertahankan keunggulan 1-0 pada babak pertama dan berakhir dengan kekalahan 2-1 untuk Inggris. Dia pun meminta skuad Wales melupakan kekalahan itu dan bersiap menghadapi laga terakhir melawan Rusia.

“Kami kalah tetapi kami harus bangkit. Kami berada di sini untuk melaju ke babak 16 besar. Kami harus bangkit dan menunjukan reaksi positif melawan Rusia,” lanjutnya. BBC|FEBRIYAN

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!