3 Sosok Hantu Selain Valak di Film The Conjuring 2

redaksi.co.id - 3 Sosok Hantu Selain Valak di Film The Conjuring 2 The Conjuring 2sukses mencuri perhatian banyak pencinta film horor di dunia, termasuk Indonesia. Bukan...

65 0

redaksi.co.id – 3 Sosok Hantu Selain Valak di Film The Conjuring 2

The Conjuring 2sukses mencuri perhatian banyak pencinta film horor di dunia, termasuk Indonesia. Bukan hanya dari segi ceritanya yang menakutkan, tapi juga dari sosok hantu yang ditampilkan. Salah satunya adalah Valak, hantu berwujud biarawati dengan wajah menyeramkan.

Karakter Valak sendiri diperankan oleh Bonnie Aarons. Disebut sebagai Great President of Hell, Valak mampu membuat adrenalin penonton meningkat, apalagi ia sering muncul secara tiba-tiba. Tak sampai di situ, Valak juga memiliki kekuatan yang besar untuk menghancurkan benda-benda serta membunuh manusia. Selain Valak, berikut tiga sosok hantu lain di film The Conjuring 2 yang juga tak kalah menyeramkan.

Hantu korban pembunuhan Amityville. Pada awal film The Conjuring 2, penonton akan disuguhkan oleh sekilas kisah petualangan duo cenayang, Ed Warren dan Lorraine Warren, di Amityville. Selain hantu korban pembunuhan, sosok Valak juga mulai diperkenalkan di scene awal.

Bill Wilkins. Sosok hantu berwujud kakek berusia 72 tahun ini dikisahkan meninggal akibat pendarahan. Sebelumnya, ia adalah penghuni rumah yang ditempati keluarga Peggy Hodgsonsekarang. Wajah seram Bill Wilkins cukup sering eksis selama film The Conjuring 2.

Crooked Man berasal dari mainan milik salah satu anak Peggy Hodgson, Billy. Mainan yang bisa berputar dan mengeluarkan suara itu tiba-tiba hidup dan sukses meneror penghuni rumah. Ia dikisahkan bertubuh tinggi, mirip seperti pesulap di sirkus.

Nah, itu dia tiga hantu lain dalam filmThe Conjuring 2selain Valak. Film yang didistribukan oleh Warner Bros ini sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Tanah Air sejak hari Jumat, 10 Juni 2016 lalu.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!