Inikah Pacar Baru Maudy Ayunda?

redaksi.co.id - Inikah Pacar Baru Maudy Ayunda? Maudy Ayunda nampaknya tak lagi sendiri. Setelah menyelesaikan studi-nya di London, Inggris. Kini, penyanyi lagu "Cinta Datang Terlambat" ini,...

16 0

redaksi.co.id – Inikah Pacar Baru Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda nampaknya tak lagi sendiri. Setelah menyelesaikan studi-nya di London, Inggris. Kini, penyanyi lagu “Cinta Datang Terlambat” ini, sudah menemukan tambatan hati baru.

Kedekatan yang Maudy Ayunda tunjukkan tersebut, dapat terlihat di akun Instagram pribadinya. Foto yang di unggah, Rabu (15/6/2016), menunjukkan kedekatan Maudy Ayunda dengan sesosok lelaki misterius tersebut.

Keduanya pun tampak terlihat tidak canggung untuk berpose berdekatan di atas sofa. Foto yang diambil dengan tema hitam-putih ini, memperlihatkan Maudy Ayunda yang nampak bahagia tersenyum ke kamera, sedangkan sang lelaki tersenyum ke arah lain.

Dengan menuliskan keterangan foto, “akhirnya, hanya dipisahkan jarak sentimeter saja.” Netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari laman Instagram Maudy Ayunda. Tak sedikit dari netizen yang menanyakan siapakah sosok lelaki yang bisa membuat Maudy Ayunda tersenyum bahagia itu.

Seperti salah satu akun menuliskan, “kakmod ini pacar? siapaaa? waaaaaa.” Bahkan, salah satu akun sudah menembak tipikal lelaki yang menjadi pasangan Maudy Ayunda. “bisa ketebak,typikal maudy ayunda yg smart, kayanya bakal tertarik pada cowo yang simple(ga neko2), dewasa, dan keliatan smart juga,” tulis salah satu netizen.

Tetapi, unggahannya Maudy Ayunda ini tak membuat kaget beberapa netizen. Justru, salah satu netizensepertinya sudah mengetahui adanya percikan asmara antara Maudy Ayunda dan sang pria.

“Akhirnya diungkapiiiiiin…. sdh penasaran sejak liat di periscopenya VD pas ke kondangan bareng… *langgeng yaaah dear,” tulis akun @zigai.41.20.166.

Sementara itu, jelasnya hubungan Maudy Ayunda yang kini sudah memiliki kekasih, membuat sebagian lelaki patah hati. Banyak netizen yang merasakan sakit hatinya Maudy yang sudah memiliki kekasih. “Terpotong lah hati ini,” tulis akun @abdel_vederafa. Atau, seperti salah satu netizen menulis, “selama belum janur kuning masih ada kesempatan.”

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!