Pangeran William Bintangi Sampul Majalah Gay

redaksi.co.id - Pangeran William Bintangi Sampul Majalah Gay Pangeran William telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang pernah membintangi sampul majalah khusus gay.Pewaris kedua...

28 0

redaksi.co.id – Pangeran William Bintangi Sampul Majalah Gay

Pangeran William telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang pernah membintangi sampul majalah khusus gay.

Pewaris kedua takhta kerajaan Inggris itu menyatakan pada Selasa (14/6/2016) bahwa dirinya akan menjadi model sampul majalah Attitude.

Membintangi edisi yang akan terbit 22 Juni mendatang, William kabarnya akan menggunakan kesempatan itu untuk kampanye anti-bullying.

Duke of Cambridge itu memang tengah sibuk berkampanye melawan bullying di kalangan remaja, terutama lesbi, gay, biseksual, dan transgender.

Menurut Attitude, William akan mengundang sejumlah orang dari komunitas LGBT untuk membahas soal pengalaman intimidasi yang pernah mereka dapat.

Mereka akan berdiskusi di Istana Kensington soal dampak-dampak yang dapat dihasilkan oleh aksi intimidasi seperti yang dialami kaum LGBT.

“Pangeran William sudah bertemu mereka, yang telah menjelaskan bagaimana intimidasi telah membuat mereka hilang percaya diri dan depresi,” jelasnya.

Gestur William disambut baik oleh kelompok dan aktivis LGBT, yang menganggap hal itu sebagai dukungan luar biasa bagi mereka. (Telegraph/Attitude)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!