Ayu Ting Ting Kaget Bilqis Sudah Mulai Menunjukkan Bakatnya Jadi Artis

109

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Kaget Bilqis Sudah Mulai Menunjukkan Bakatnya Jadi Artis

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) mengatakan, anaknya, Bilqis Khumairah Razak saat bersamanya ikutan merasa jadi artis.

Itu karena anaknya kerap menawarkan diri jika orang-orang sekitar ingin foto bareng dengannya.

“Dia (Bilqis) mah ramah. Dia nawarin diri buat foto sama orang serasa kayak artis. Tapi senanglah ya kalaupun jadi artis sebagai orang tua saya support,” kata Ayu kepada wartawan saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Kamis (16/6/2016) malam.

Bahkan, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjelaskan kalau Bilqis memiliki bakat menyanyi dan ingin menjadi artis seperti ibunya.

“Bilqis suka nyanyi sendri. Saya juga kaget ko bakatnya pengin nyanyi, terus nari-nari kalau ditanya dia pingin jadi artis,” ucapnya.

“Kalau nyanyi direkam dia berhenti gamau direkam karena sudah sadar kamera,” sambungnya.

Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini merasa senang anak semata wayangnya memiliki bakat yang menurun dari dirinya.

Akan tetapi, Ayu belum menginginkan anaknya untuk menjadi artis walau sudah memiliki bakat menyanyi dan ingin menjadi artis.

“Saya belum maksain anak untuk jadi artis, biarin dengan dunianya dulu. Kalau suka nyanyi, emang hobi dia bukan saya paksa dan emang itu udah berjalan sendirinya,” kata presenter yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina itu. (Wartakptalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!