Dell Luncurkan Komputasi Terbaru

redaksi.co.id - Dell Luncurkan Komputasi Terbaru Merayakan tahun pertama beroperasi di Indonesia, PT. Dell Indonesia memperkenalkan lini produk komputasi komersial terbaru yang dirancang untuk tenaga kerja...

22 0

redaksi.co.id – Dell Luncurkan Komputasi Terbaru

Merayakan tahun pertama beroperasi di Indonesia, PT. Dell Indonesia memperkenalkan lini produk komputasi komersial terbaru yang dirancang untuk tenaga kerja mobile dan usaha kecil.

“Bulan ini menandai genap 12 bulan pertama kami beroperasi sebagai PT Dell Indonesia, dan saya sangat bangga dengan semua kemajuan yang telah kami raih,” kata Catherine Lian, managing director, Dell Indonesia, di Jakarta, belum lama ini.

Dalam acara perayaan setahun Dell Indonesia itu, Dell juta memperkenalkan portofolio komputasi terbaru untuk pelanggan enterprise, yaitu laptop Dell Latitude 7000 seri Ultrabook dan 2-in-1 yang banyak memenangkan penghargaan, dan komputer desktop Vostro seri 3000.

“Kami meluncurkan produk-produk terbaru dan memasukkan lini Vostro ke dalam lini bisnis perangkat komputasi komersial kami,” kata Primawan Badri, EUC comercial director Dell Indonesia.

“Lini desktop Vostro dan laptop Latitude menawarkan perangkat komersial yang kompak, hemat tempat, lebih tipis dan lebih ringan tanpa mengorbankan aspek keamanan dan pengelolaan TI,” sambung dia.

Dell meningkatkan kualitas lini jajaran Latitude 7000 dengan menerapkan filosofi desain lini XPS yang diterjemahkan pada Latitude 13 7000 Ultrabook dan Latitude 12 7000 2-in-1.

Sementara itu, portofolio Vostro, desktop Vostro 3650 MT dan SFF, dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 yang menawarkan efisiensi daya dan fitur produktivitas untuk memudahkan pekerjaan pembukuan, pemesanan inventaris, ataupun pengelolaan gaji.

Dell Latitude 13 7000 Ultrabook dibandrol dengan harga mulai dari Rp 21.999.000, Dell Latitude 12 7000 2-in-1 seharga mulai dari Rp 18.699.000, dan Dell Vostro seri 3000 MT dan SFF dipatok dengan harga mulai dari Rp 5.299.000.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!