Jumlah Perangkat Pengguna Snapdragon 820 Bertambah

redaksi.co.id - Jumlah Perangkat Pengguna Snapdragon 820 Bertambah Country Director Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong, mengatakan prosesor Snapdragon 820 semakin banyak dipasang di perangkat elektronik seluruh dunia....

10 0

redaksi.co.id – Jumlah Perangkat Pengguna Snapdragon 820 Bertambah

Country Director Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong, mengatakan prosesor Snapdragon 820 semakin banyak dipasang di perangkat elektronik seluruh dunia. Prosesor paling baru dari Qualcomm ini disebut tidak hanya digunakan oleh ponsel pintar.

“Sudah hampir 150,” kata Shannedy Ong di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis, 16 Juni 2016. Ia mengatakan prosesor Snapdragon 820 sudah digunakan oleh ponsel pintar, pesawat nirawak, dan otomotif.

Ia enggan membeberkan lebih detail soal jumlah penggunaan prosesor Qualcomm di masing-masing perangkat. Namun Shannedy Ong menyebut, ponsel pintar memegang porsi lebih besar dibanding perangkat-perangkat lain. “Smartphone kan secara kuantitas paling banyak dibanding yang lain.”

Shannedy meyakinkan bahwa prosesor milik Qualcomm ini akan digunakan perangkat lain, baik untuk industri kesehatan, iOT, otomotif, virtual reality, maupun mobil pintar.

Prosesor Snapdragon 820 i saat ini sudah ditanamkan di ponsel Samsung Galaxy S7, HTC 10, Xiaomi Mi 5, Sony Experia X Performance, dan LG G5. MAYA NAWANGWULAN

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!