Raiola: Saya Tawarkan Balotelli ke Besiktas

redaksi.co.id - Raiola: Saya Tawarkan Balotelli ke Besiktas Agen kondang Mino Raiola mengatakan ia menawarkan kliennya Mario Balotelli ke klub Turki Besiktas. Saat ini Raiola sedang...

14 0

redaksi.co.id – Raiola: Saya Tawarkan Balotelli ke Besiktas

Agen kondang Mino Raiola mengatakan ia menawarkan kliennya Mario Balotelli ke klub Turki Besiktas. Saat ini Raiola sedang menunggu konfirmasi dari Presiden Besiktas apakah mau menampung pemain bengal 25 tahun tersebut.

Sekarang masih dalam tahap menunggu tanggapan Presiden Besiktas, kata Raiola, dikutip dari Sport Mole, Jumat (17/6).

AC Milan yang diperkuat Balotelli musim lalu dipastikan tidak akan mengontraknya secara permanen. Bekas penyerang tim nasional Italia itu hanya mencetak satu gol dalam 20 pertandingan. Kondisi fisik Super Mario pun rentan dengan cedera.

Begitu juga dengan Liverpool sebagai klub pemilik Balotelli. The Reds juga sudah tak bermniat memainkan Balotelli dalam skuad utama karena terlalu sering berulah dengan pelatih dan juga rekan-rekannya di ruangan ganti.

Andai Besiktas tidak memberikan respons, Raiola akan mencoba mencari klub lain yang mau membeli Balotelli. Beberapa waktu belakangan Lazio dikabarkan tertarik dengan jasa lulusan akademi junior Inter Milan itu.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!