Angelina Jolie Dorong Anak untuk Belajar Bahasa Asing

redaksi.co.id - Angelina Jolie Dorong Anak untuk Belajar Bahasa Asing Aktris Angelina Jolie tengah getol mendorong enam anaknya untuk mau belajar bahasa asing.Dalam sebuah wawancara, Angelina...

21 0

redaksi.co.id – Angelina Jolie Dorong Anak untuk Belajar Bahasa Asing

Aktris Angelina Jolie tengah getol mendorong enam anaknya untuk mau belajar bahasa asing.

Dalam sebuah wawancara, Angelina bercerita tentang cita-cita dari enam anaknya, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Bintang ‘Maleficent’ itu mengatakan ternyata tak ada satu pun dari tujuh anaknya yang ingin mengikuti jejak dirinya dan suaminya, Brad Pitt.

Tak ada yang tertarik untuk terjun ke dunia akting, namun keenamnya kompak tertarik untuk belajar bahasa asing.

Angelina pun mendukung ketertarikan tiga anak kandung dan tiga anak adopsinya itu, serta mendorong mereka untuk mendalaminya secara penuh.

“Aku langsung tanya bahasa apa saja yang mereka ingin pelajari,” kata aktris berusia 41 tahun itu.

Ia pun menyebut bahwa Shiloh ingin belajar bahasa Khmer (Kamboja), Maddox belajar bahasa Jerman dan Rusia, dan Pax tengah mendalami bahasa Vietnam.

“Sedangkan, Zahara sudah agak paham bahasa Perancis, Vivienne ingin belajar bahasa Arab, dan Knox sedang belajar bahasa isyarat,” sebutnya.

Angelina memang selalu mendukung keinginan anaknya untuk mempelajari budaya-budaya lain.

Apalagi mengingat tiga anak adopsinya datang dari latar belakang budaya yang berbeda: Maddox dari Kamboja, Pax dari Vietnam, dan Zahara dari Etiopia.

Sebelumnya, Angelina pernah mengajak Maddox untuk menggarap film ‘First They Killed My Father’, lantaran film itu mengambil latar sejarah Kamboja.

“Mad bilang ia ingin ikut menggarap film itu untuk belajar lebih jauh sejarah negara asalnya,” kata Angelina. (Mirror Online)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!