Michelle Ziudith Selalu Usahakan Buka Puasa Bareng Keluarga

redaksi.co.id - Michelle Ziudith Selalu Usahakan Buka Puasa Bareng Keluarga Bulan Ramadan bakal semakin terasa menyenangkan ketika dihabiskan bersama keluarga. Hari-hari menjalani ibadah, bisa semakin terasa...

28 0

redaksi.co.id – Michelle Ziudith Selalu Usahakan Buka Puasa Bareng Keluarga

Bulan Ramadan bakal semakin terasa menyenangkan ketika dihabiskan bersama keluarga. Hari-hari menjalani ibadah, bisa semakin terasa tenang ketika seluruh anggota keluarga bersama-sama, baik ketika sahur maupun berbuka.

Begitu juga dengan artis Michelle Ziudith, dalam bulan Ramadan kali ini ia selalu mengusahakan untuk berbuka puasa di rumah bareng keluarga. Jika ada kerjaan atau syuting, biasanya Michelle selalu minta izin untuk pulang ke rumah atau bisa juga keluarganya yang datang ke lokasi.

” Sebelumnya aku udah minta izin mau buka puasa di rumah, selepas jam 3. Justru yang nggak sempat salat tarawih, karena habis buka (puasa) kerja lagi. Jam 11 baru pulang, sahur di rumah. Atau nggak bunda yang samperin ke tempat kerja aku,” ujar Michelle saat acara buka puasa bersama di Masjid Jami’ Al Munawwar kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada (16/6).

Kebersamaan penting artinya untuk menjaga hubungan antar anggota keluarga. Berbuka bersama, bisa memupuk rasa kebersamaan tersebut sehingga jalinan yang ada semakin harmonis.

” Baru sadar aja waktu sama keluarga lebih penting. Alhamdulillah ketemu tahun ini jadi kayak pertambahan umur sih jadi menghargai kebersamaan,” kata pemain I LOVE YOU FROM 38.000 FEET itu.

Meski sudah merasa lebih dewasa, Michelle tetap saja belum bisa menghilangkan sifat manjanya. Karena sangat dimanja oleh sang mamam, itulah sebabnya mengapa dirinya sangat senang berada di rumah.

” Nggak ada yang spesial sih. Tapi apa yang aku punya mungkin nggak akan bisa dirasakan sama orang lain. Bisa manja-manjan itu nikmat banget. Makanan disiapin, kadang makan masih disuapin sama mama. Karena aku dimanjain banget di rumah. Mumpung masih (umur) 20 jadi manja-manjaan banget,” tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!