5 Alasan untuk Kamu Tidak Menonton The Conjuring 2 Sendiri

redaksi.co.id - 5 Alasan untuk Kamu Tidak Menonton The Conjuring 2 Sendiri Penonton Indonesia tengah dilanda demam film The Conjuring 2. Hingga satu pekan penayangannya, antrian...

60 0

redaksi.co.id – 5 Alasan untuk Kamu Tidak Menonton The Conjuring 2 Sendiri

Penonton Indonesia tengah dilanda demam film The Conjuring 2. Hingga satu pekan penayangannya, antrian panjang penonton nyaris selalu menjadi pemandangan biasa di bioskop-bioskop Tanah Air untuk film garapan James Wan ini. Lantas, apa sebenarnya yang membuat The Conjuring 2 menarik hingga diserbu banyak orang?

Tentu karena cerita teror hantu dalam film The Conjuring 2 yang sangat ‘menjanjikan’. Diangkat dari kisah nyata, membuat film ini memiliki kekuatannya sendiri. Banyak orang di seluruh dunia yang penasaran dengan kasus Enfield Poltergeist, tepatnya yang menimpa keluarga Peggy Hodgson. Buat kamu yang berencana untuk menonton film The Conjuring 2 akhir pekan ini, sebaiknya simak lima alasan untuk kamu mengajak orang lain.

1. Sosok hantu selalu muncul secara tiba-tiba. Suasana yang tadinya adem, tiba-tiba tegang lantaran sang makhluk tak kasat mata itu terlalu ‘eksis’ untuk menunjukkan diri.

2. Parahnya, hantu dalam film The Conjuring 2 sering memunculkan wajah secara close up di depan kamera. Tak sampai di situ, ‘mereka’ pun berteriak seakan menambah ketegangan dari film ini.

3. Efek tegang dan seram dibuat hampir di setiap scene. Dengan kata lain, kamu hanya diizinkan ‘istirahat’ sebentar di film The Conjuring 2. Salah satu adegan yang bisa buat kamu menghela napas di antaranya saat duo cenayang, Ed dan Lorraine Warren, bernyanyi lagu romantis bersama dengan anak-anak Peggy Hodgson.

4. Mengambil lokasi dan kondisi yang familiar dengan kehidupan sehari-hari seperti lorong-lorong rumah, kamar, taman serta ruang bawah tanah. Tak pelak, sesampainyadi rumah, kamu mungkin akan sulit tidur seusai nonton film ini karena bayang-bayang adegan masih melekat di benak dan ingatanmu setidaknya untuk beberapa waktu ke depan.

5. Buat kamu yang penakut, pastikan kamu menonton The Conjuring 2 bukan karena mengikuti trend saja, ya! Pasalnya, jantungmu bakal dibuat berdegup kencang hampir selama dua jam durasi filmnya. Jangan sampai, kamu mengganggu orang di sekitarmu karena teriakan yang berlebihan. Pastikan bawa teman nonton, biar ada yang ‘mengontrol’ ketakutanmu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!