Barcelona Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Boyong Pemain Baru

redaksi.co.id - Barcelona Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Boyong Pemain Baru Barcelona, dikabarkan DailyMail, Jumat (17/6/2016), telah menyiapkan dana sebesar 78 juta euroatau sekitar Rp 1,1...

9 0

redaksi.co.id – Barcelona Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Boyong Pemain Baru

Barcelona, dikabarkan DailyMail, Jumat (17/6/2016), telah menyiapkan dana sebesar 78 juta euroatau sekitar Rp 1,1 triliun untuk memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim panas.

Menurut media-media Spanyol, pelatih Bacelona, LuisEnrique, sudah mendapatkan dana sebesar 54 juta euro, termasuk dari hasil penjualan MarcBartrake BorussiaDortmund. Nantinya, jumlah tersebut akan digunakan Enriqueuntuk merekrut pemain-pemain baru.

Tambahan 28 juta euroakan kembali diberikan kepada Enriquejika pelatih asal Spanyol itu bersedia merekrut Pedrodari Chelsea. Maklum, beberapa waktu lalu, penyerang berusia 28 tahun tersebut sempat mengaku tertarik untuk kembali berkarier di CampNou.

“Semoga saya bisa kembali ke Barcelona, namun saya tahu itu hal yang sulit. Saya sudah berbicara dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, ketika Barcelona mengalahkan Sevilla pada malam final Copa Del Rey,” ucap Pedro.

Pedro dipinang The Blues dari Blaugrana dengan banderol sebesar 27 juta euro (Rp 406 miliar) dan bergabung ke klub berjuluk The Blues tersebut pada tanggal 20 Agustus 2010.

Sumber: DailyMail

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!