Presenter Seksi Ini Tak Sengaja Pamer Celana Dalam ke Pemirsa

257

redaksi.co.id – Presenter Seksi Ini Tak Sengaja Pamer Celana Dalam ke Pemirsa

Nasib sial dialami oleh salah seorang presenter televisi Fox News saat membawakan acara di televisi. Dia mempermalukan diri sendiri setelah tanpa sengaja menyingkap rok di depan kamera.

Insiden bermula saat Alina Moine membawakan program Fox Sports menuju Olimpiade Rio de Janeiro Brasil. Seperti dilansir Mirror.co.uk, saat itu Moine tidak sendiri. Dia didampingi rekannya, Maxi Palma.

Jurnalis olahraga itu tampil menawan dengan rok mini hitam. Wanita asal Argentina tersebut juga tampak lugas dan bersemangat saat memberikan informasi bersama rekannya, Palma. Keduanya tampak bersemangat memberi informasi seputar Olimpiade yang akan berlangsung di Brasil nanti.

Namun saat mengibaskan tangan, tanpa sengaja ujung jari Moine justru menyambar bagian bawah roknya. Akibatnya, rok hitam yang dikenakannya tersingkap dan mempertontonkan celana dalamnya kepada pemirsa. Insiden ini berlangsung cepat. Bahkan rekannya sama sekali tidak menyadarinya.

Meski demikian, Moine secara profesional tetap menjalankan tugasnya. Moine sama sekali tidak terpengaruh dan tetap melanjutkan acara tersebut hingga selesai.

Insiden ini sebenarnya terjadi akhir tahun lalu. Namun media lokal Argentina kembali mengungkitnya. Rekaman kejadian tersebut juga menjadi viral di dunia maya dan ditonton lebih dari 350 ribu kali.

Netizen juga ramai-ramai mengomentarinya. Sebagian curiga, bahwa kejadian itu disengaja untuk meningkatkan rating Fox News. “Yang membingungkan, program itu ternyata direkam. Aneh juga bila mereka tidak memotong adegan ini,” tulis salah seorang netizen mengomentari video tersebut.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!