UC Browser Gandeng Lazada Jangkau Lebih Banyak Pembeli Online

redaksi.co.id - UC Browser Gandeng Lazada Jangkau Lebih Banyak Pembeli Online GM of Global Markets of UC Web, Alibaba Mobile Business Group Kenny Ye mengatakan, UC...

39 0

redaksi.co.id – UC Browser Gandeng Lazada Jangkau Lebih Banyak Pembeli Online

GM of Global Markets of UC Web, Alibaba Mobile Business Group Kenny Ye mengatakan, UC Browser menggandeng Lazada Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pembeli online.

“UC Browser telah memilah berbagai opsi untuk melakukan kampanye lintas platform di saluran digital dan menemukan kecocokan dengan Lazada Indonesia,” kata dia Rabu (15/6).

Dikatakan lebih lanjut, promo eksklusif yang berjalan pada periode 17-27 Juni ini memberikan satu juta voucher diskon sebesar 25 persen dan 500 ribu voucher diskon senilai Rp 50.000 untuk pengguna yang memainkan game interaktif rancangan UC Browser.

Setiap orang dapat bermain berulang kali untuk mendapatkan voucher lebih banyak. Program promosi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan menguntungkan banyak pembeli online di Indonesia, khususnya pada bulan Ramadan ini.

“Kami yakin kolaborasi ini berpotensi untuk memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online. Program promosi ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan),” ujar Kenny.

Pihaknya, terang dia, juga berharap untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik pada pola belanja online konsumen di Indonesia melalui kerjasama dengan perusahaan e-commerce terkemuka sehingga dapat memberi pengetahuan lebih baik untuk kerjasama dengan e-tailer lokal.

“Sebagai destinasi berbelanja terbesar di Asia Tenggara, Lazada memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman, juga menghadirkan pengalaman interaktif dan menarik bagi konsumen belanja online di Indonesia,” ujar Co-CEO, Lazada Indonesia Florian Holm.

“Akses mobile merupakan salah satu faktor penting bagi Lazada bekerja sama dengan UC Browser. Lazada ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik melalui perangkat mobile bagi konsumen,” katanya.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!