Potret Manis Bulan Madu Putri Titian dan Junior Liem di Jepang

redaksi.co.id - Potret Manis Bulan Madu Putri Titian dan Junior Liem di Jepang Pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem kini tengah berbahagia setelah menikah pada...

49 0

redaksi.co.id – Potret Manis Bulan Madu Putri Titian dan Junior Liem di Jepang

Pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem kini tengah berbahagia setelah menikah pada 21 Mei 2016 lalu. Selayaknya pasangan pengantin baru, keduanya langsung melaksanakan bulan madu.

Jepang pun menjadi pilihan Putri Titian dan Junior Liem untuk menikmati waktu berdua sebagai pasangan suami istri. Dari foto yang diunggah situs fotografi Sweet Escape, pasangan ini tampak sangat bahagia.

© Disediakan oleh Liputan 6 Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang [foto: Sweetescape.com]

Putri Titian dan Junior Liem menikmati bulan madu mulai dari bermesraan sambil menikmati keindahan Kota Tokyo hingga berjalan-jalan di daerah Kyoto dengan mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang. Di beberapa foto, Putri Titian dan Junior Liem bahkan mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan berciuman bibir.

Ketika kau tahu dia akan selalu ada di sana, pinjamlah bahunya kapan pun saat kau butuh. Selamat berbulan madu untuk kalian berdua! @juniorliem @putrititian,” tulis akun Sweet Escape di Instagram, baru-baru ini.

Seperti pasangan menikah lainnya, Putri Titian dan Junior Liem pun berharap bisa segera memiliki momongan. Keduanya bermimpi ingin mengajak anak-anak mereka nanti pergi bersama-sama ke Jepang.

© Disediakan oleh Liputan 6 Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang [foto: Sweetescape.com]

“‘Ayo kita balik lagi kesini bersama anak-anak kita’ – itulah harapan pasangan pengantin baru ini ketika melihat betapa indahnya kota Kyoto,” cerita Sweet Escape tentang perjalanan bulan madu Putri Titian dan Junior Liem.

Sebelum menikah, Putri Titian dan Junior Liem menjalani kurang lebih satu tahun masa pacaran. Kisah asmara mereka pun menjadi cerita yang cukup digemari oleh publik, terutama kalangan muda.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!