4 Model Rambut di Drama Korea yang Terus Diejek Netizen

redaksi.co.id - 4 Model Rambut di Drama Korea yang Terus Diejek Netizen Korean Wave tengah berkibar di industri hiburan. Lewat drama dan musik, penikmat K-Pop dibuat...

237 0

redaksi.co.id – 4 Model Rambut di Drama Korea yang Terus Diejek Netizen

Korean Wave tengah berkibar di industri hiburan. Lewat drama dan musik, penikmat K-Pop dibuat terbuai. Namun drama memberikan warna tersendiri bagi pecintanya. Tak hanya menyajikan cerita, fans juga bisa memperhatikan sosok pemainnya yang cantik dan tampan.

Bahkan, gaya yang ditampilkan pemain drama juga bisa membuat penggemar jatuh cinta. Akibatnya, banyak dari mereka yang memilih gaya pakaian hingga rambut aktor atau aktris KDrama.

Salah satunya, dalam drama Boys before Flowers (2009). Rambut pendek dengan model bob Ku Hye-sun, pemeran Geum Jan-di sempat menjadi hits, ditiru penggemar wanita.

Selain itu, model rambut ala poni lempar seperti Kim Hyun Joong, bermain sebagai Yoo Ji Hoo di Boys Over Flowers juga pernah berjaya. Bahkan, gaya rambut itu masih diikuti oleh beberapa pria hingga kini.

Namun ada juga beberapa model rambut pemeran drama yang norak. Bahkan, beberapa penggemar drama sampai memiliki julukan yang unik untuk model rambut mereka. Siapa saja pemain drama dengan rambut yang aneh itu?

Boys Before Flowers (2009)

Drama yang diperankan Lee Min Ho ini memang dianggap sebagai pintu gerbang Korean Wave kedua, setelah kesuksesan Winter Sonata (2002). Kisah cinta klasik antara si kaya dan miskin ini juga membuat penggemar terbuai dengan pemainnya yang mumpuni.

Namun peran yang diperankan Lee Min Ho, sebagai Gu Jun Pyo yang membuat fans sempat gemas. Di drama itu, Lee Min Ho memang digambarkan sebagai anak orang kaya dan pewaris `tahta` dengan gaya yang sempurna, dari ujung sepatu hingga rambut.

Sayangnya, rambut Gu Jun Pyo menjadi bahan ejekan penggemar. Gu Jun Pyo berambut ikal `menggantung`, netizen menyebutnya sebagai `rambut sosis`. Bahkan, beberapa dari mereka juga mengatakan, ulet bulu.

Dream High (2011)

Kim Soo Hyun dikenal sebagai vampire tampan dalam drama Man from the Star (2013). Namun sebelum memerankan karakter itu, Kim Soo Hyun bermain sebagai seorang pelajar dalam Dream High (2011) bersama Bae Suzy `Miss A`.

Kim Soo Hyun memerankan karakter Song Sam Dong yang dikenal kreatif. Namun penampilan Song Sam Dong dengan rambutnya yang tak rapi kerap kali menjadi pembicaraan penggemar drama.

Di Dream High, gaya rambut Kim Soo Hyun disebut sebagai `rambut alat pel` atau `rambut ijuk`. karakter yang diperankan Kim Soo Hyun itu tampil dengan rambut se-leher yang ikal, dengan poni yang menutupi jidatnya, tampak berantakan.

Marry Him If You Dare(2013)

Drama yang diperankan Yoon Eun Hye dan Lee Dong Gun berjudul Marry Him If You Dare tayang 2013 silam, cukup populer di kalangan penikmat drama. Yoon Eubn Hye memerankan karakter Na Mi Rae, wanita yang berekerja sebagai call center.

Di drama ini, Yoon Eun Hye yang biasa tampil cantik dan memukau terlihat sangat berbeda. Rambut lurus dan panjangnya pun berubah lebih pendek karena efek keriting.

Gaya rambut Yoon Eun Hye di drama ini tak akan terlupakan. Beberapa dari mereka mengatakan, rambut Yoon Eun Hye terlihat seperti mie. Bahkan, ada netizen menyebut Yoon Eun Hye jadi seperti anjing poodle.

Pinocchio (2014)

Pinocchio yang diperankan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye masuk dalam daftar drama Korea fenomenal, berhasil membawa pulang piala dari Soul International Drama Awards ke-10 pada 2015 silam. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye).

Saat Choi Dal Po masih remaja, diperankan oleh Nam Da Reum. Gaya rambut Nam Da Rum sangat tidak jelas, disebut sebagai rambut `helm`. Dengan potongan rambut bob dengan sedikit bergelombang, dan poni yang hampir menutupi mata.

Beberapa netizen menyebut, potongan rambut Choi Dal Po ketika remaja tampak seperti orang-orang sawah. Atau ada juga yang mengatakan, rambut itu tampak digunting dengan penggunting rumput.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!