Tersungkur Saat Manggung, Meat Loaf Dilarikan ke Rumah Sakit

redaksi.co.id - Tersungkur Saat Manggung, Meat Loaf Dilarikan ke Rumah Sakit Usia tak menjadi halangan bagi musisi senior asal Amerika Serikat,MeatLoaf. Di usianya yang menginjak 68...

10 0

redaksi.co.id – Tersungkur Saat Manggung, Meat Loaf Dilarikan ke Rumah Sakit

Usia tak menjadi halangan bagi musisi senior asal Amerika Serikat,MeatLoaf. Di usianya yang menginjak 68 tahun, ia masih melakoni tur bersama rekan bandnya di beberapa negara.

Namun pada hari Kamis, 16 Juni kemarin pemilik nama asli MichaelLeeAdayini mengalami insidenyang meresahkan. MeatLoaftiba-tiba terkulai lemas dan tersungkur di tengah penampilannya di Edmonton, Kanada.

Ia terjatuh di hadapan para penonton konsernyaKamis malam. Beberapa orang terlihat panik melihat MeatLoaftiba-tiba kolaps menjelang akhir konser.

Salah seorang fansbernama JamesCarrieremenggambarkan kejadian yang berlangsung persis di depan kedua matanya. “Ia jatuh, tiba-tiba saja terjatuh. Kau bahkan bisa mendengar suara microphoneyang membentur lantai panggung,” katanya.

Carrieresendiri sempat tak percaya dengan kejadian tersebut. Bahkan ia sempat menganggap insiden tersebut hanyalah lelucon dari sang musisi.

“Kukiraitu hanya lelucon, dan aku tak tahu itu akan terjadi karena ia sering bercanda dalam penampilannya,” lanjutnya.

Setelah kejadian itu MeatLoaflangsung dibawa ke ambulans dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sebelum insiden di EdmontondiketahuiMeatLoafsempat membatalkan shownyakarena kondisi kesehatannyayang menurun.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!