Tak Punya Pacar, Glenn Fredly Didekati oleh Panji Pragiwaksono

202

redaksi.co.id – Tak Punya Pacar, Glenn Fredly Didekati oleh Panji Pragiwaksono

Glenn Fredly kini memang tengah sendiri. Hubungannya yang dijalin bersama Aura Kasih sudah kandas di tengah jalan. Status lajang milik Glenn Fredlymembuat Panji Pagiwaksono mencuri kesempatan untuk mendekatinya.

Hal ini pun dapat terlihat di dalam akun Instagram pribadi Glenn Fredly, belum lama ini. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, nampak Glenn Fredly yang tengah asik bertemu dengan Panji Pragiwaksono.

“Hari ini saya bertemu dengan orang gila,” tutur Glenn dalam video tersebut. Panji pun menjawab, “halo, karena dia lagi enggak ada pacar, jadi aku macarin dia.”Mendengar Panji berbicara seperti itu,Glenn Fredly pun langsung membantah kabar tersebut dengan mengatakan tidak.

Alih-alih ditolak, justru Panji Pargiwaksono semakin tertarik dengan Glenn Fredly. Berulang kali keduanya mengatakan ‘ya’ dan ‘tidak’ yang akhirnya ditutup dengan ciuman yang mendarat di pipi Glenn Fredly dari Panji Pragiwaksono.

Sontak, ciuman yang mendarat di pipi kanan Glenn Fredly membuat netizen banyak mengomentari video mantan kekasih Aura Kasih ini. Banyak dari netizen yang terhibur dengan guyonan Panji kepada Glenn Fredly.

Seperti salah satu netizen menuliskan, “hahaha beneran gila.” Atau, netizen yang lain menulis, “hahahahahaha…… Hatihati… jadi gila juga gandong om Glenn.. @glennfredly309.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!