Keluarga Saipul Jamil Bantah Suap Panitera demi Ringankan Vonis

redaksi.co.id - Keluarga Saipul Jamil Bantah Suap Panitera demi Ringankan Vonis Kakak Saipul Jamil, Sholeh Kawi, membantah menyuap paniterasidang demi meringankan vonis Saipul. Saat ini pun...

11 0

redaksi.co.id – Keluarga Saipul Jamil Bantah Suap Panitera demi Ringankan Vonis

Kakak Saipul Jamil, Sholeh Kawi, membantah menyuap paniterasidang demi meringankan vonis Saipul. Saat ini pun Sholeh masih terima dengan hasil putusan hakim berupa tiga tahun penjara.Ditambah lagi, panitera yang menangani perkara Saipul berbeda dengan inisial yang ditangkap KPK. Ia juga kaget mengapak adiknya SyamsulHidayatullahdicocokKPK.

Sebagai kakak, Sholeh pun mengaku terkejut mengetahui adiknya, Syamsul Hidayatullah ikut diamankan KPK. Namun Sholeh ogah menduga-duga penangkapan itu disinyalir berkaitan dengan vonis Saipul.

Ditangkap di rumahnya (kawasan Tanjung Priok) jam 12 siang. Saya tahu dari istri Syamsul. Ditangkap tangan oleh dua orang enggak dikenal. Saya telepon Kasman enggak diangkat. Ini mengagetkan, tadi saya syok juga di jalan. Saya sih enggak mau mengandai-andai. Kita lihat saja faktanya,” papar Sholeh.

Dilanjutkan Sholeh, adiknya sempat menangis saat mengadukan kondisinya yang dicokok KPK. Sholeh menduga hal itu terkait permasalahan yang lain.

“Kalau menangis itu bikin kita keluarga jadi sedih, kalau benar ditangkap KPK makanya besok baru bisa didampingi. Saya enggak tahu, nangis mungkin karena ada persoalan lain,” tandas kakak tertua Saipul Jamil.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!