Kecam Penembakan Orlando, Christina Aguilera Rilis Lagu Baru

redaksi.co.id - Kecam Penembakan Orlando, Christina Aguilera Rilis Lagu Baru Lama tak muncul di dunia tarik suara yang membesarkan namanya, Christina Aguilera akhirnya kembali dengan lagu...

39 0

redaksi.co.id – Kecam Penembakan Orlando, Christina Aguilera Rilis Lagu Baru

Lama tak muncul di dunia tarik suara yang membesarkan namanya, Christina Aguilera akhirnya kembali dengan lagu baru. Namun, ada yang berbeda dengan lagu barunya kali ini. Ia mendedikasikan lagu tersebut untuk korban penembakan di Orlando, Amerika Serikat, Minggu (12/6/2016) lalu.

Pada Kamis (16/6/2016), Christina merilis sebuah lagu berjudul “Change” di akun Youtube resminya. Video tersebut juga mencakup lirik lagu yang tertulis dengan indah mengenai harapan untuk masa depan.

Lagu yang ditulis Fancy dan Flo Reutterini bercerita tentang harapan untuk hari esok yang lebih baik ketika tidak ada orang yang menentukan bagaimana orang lain seharusnya diperlakukan. Ketika “Kamu dapat menjadi kamu dan aku dapat menjadi aku” dan ketika “benci adalah kehilangan dan cinta adalah menemukan”.

Senada dengan ucapan yang dinyatakan oleh selebritas lain, Christina pun merasa terpukul dengan kejadian mengerikan tersebut. “Tragedi mengerikan yang terjadi di Orlando terus membebani pikiran. Aku memberikan begitu banyak cinta dan doa untuk para korban dan keluarganya,” ungkap ChristinaAguilera dalam website pribadinya.

Christina pun menyatakan ingin membantu mengubah dunia menjadi tempat yang lebih indah. “Saya ingin membantu membuat dunia ini menjadi tempat indah. Manusia dapat mencintai satu sama lain dengan bebas dan semangat,” ungkap Christina.

Melalui pernyataan resmi yang dipublikasikan melalui website pribadinya tersebut, ChristinaAguilera menyatakan bahwa ia akan mendonasikan seluruh uang dalam tiga bulan pertama yang dihasilkan dari lagu “Change” untuk para korban penembakan Orlando dan keluarganya masing-masing. (Rin)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!