Artis Pengisi Suara Jurassic World Meriahkan Bakti Sosial Indovision dan HBO

88

redaksi.co.id – Artis Pengisi Suara Jurassic World Meriahkan Bakti Sosial Indovision dan HBO

© /Regina Kunthi Rosary Indy Barends, Mike Lewis, Ben Joshua, Fla eks Tofu, dan Imam Darto berfoto bersama perwakilan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Uswatun Hasanah, Jumat (17/6/2016).

Indovision dan HBO mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Uswatun Hasanah, Cengkareng, Jakarta, dalam rangka bakti sosial bersama para artis pengisi suara film sulih suara Jurassic World pada Jumat (17/6/2016).

Para artis tersebut, yakni Indy Barends, Mike Lewis, Ben Joshua, Fla eks “Tofu”, dan Imam Darto.

Bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kerja sama Indovision dan HBO dalam bentuk sulih suara film box office Jurassic World.

Di sana, selain menggelar acara yang bertujuan menghibur, Indovision bersama HBO juga memberikan sumbangannya kepada anak-anak tersebut, satu di antaranya berupa donasi.

“Ini sudah proyek keempat. Kami sudah buat tiga film sulih suara dengan artis berbeda. Dubbing kali ini dan sebelumnya memang dilakukan saat bulan Ramadan dan ada kunjungan ke panti asuhan dalam rangkaian acaranya,” ujar Head of Marketing MNC Sky Vision Sandy Maheswara ketika ditemui usai acara berlangsung.

“Kami bermaksud berbagi kebahagiaan terhadap anak-anak yang kurang beruntung dan berbagi sumbangan yang dapat dimanfaatkan,” lanjutnya.

Sementara itu, para artis pengisi acara berperan untuk menghibur anak-anak tersebut secara langsung.

Mereka menggelar berbagai permainan yang melibatkan anak-anak itu.

Tanpa terlihat rikuh, para artis dengan santai mengajak bicara, merangkul, menggendong, bahkan mengecup anak-anak tersebut.

Keceriaan tampak bersarang pada wajah-wajah mereka, baik para artis maupun anak-anak itu.

“Ini saya baru saja bakti sosial bersama anak yatim. Saya senang bisa kumpul sama mereka, buka puasa bersama, dan kasih sesuatu yang bermanfaat,” ujar Mike Lewis ketika ditemui usai acara.

Film sulih suara Jurassic World akan tayang perdana pada hari pertama Lebaran tahun ini, 6 Juli 2016.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!