Martunis Mudik, Nikmati Puasa dan Lebaran di Aceh

redaksi.co.id - Martunis Mudik, Nikmati Puasa dan Lebaran di Aceh Lama tidak terdengar kabarnya, Martunis akhirnya pulang ke kampung halaman di Aceh. Anak angkat Cristiano Ronaldo...

33 0

redaksi.co.id – Martunis Mudik, Nikmati Puasa dan Lebaran di Aceh

Lama tidak terdengar kabarnya, Martunis akhirnya pulang ke kampung halaman di Aceh. Anak angkat Cristiano Ronaldo itu bukan pulang lantaran didepak dari Akademi Sporting Clube de Portugal, akademi yang selama setahun terakhir menempanya agar jadi pesepak bola andal. Martunis pulang dalam rangka liburan.

Sejak diperkenalkan jadi bagian klub yang juga pernah menempa CR7 itu pada awal Juli 2015, Martunis belum pernah pulang lagi ke Aceh. Tidak heran, kepulangannya kali ini sudah dinantikannya untuk melepas kangen dengan keluarga, kerabat, dan sahabat.

Pria yang selamat dari tsunami Aceh 2004 setelah bertahan selama 21 hari di lautan kala masih berusia tujuh tahun itu diketahui tiba di Banda Aceh pada Kamis (16/6/2016) malam setelah menempuh perjalanan panjang dari Portugal.

Martunis diizinkan pulang oleh manajemen klub untuk menikmati puasa bersama keluarga serta merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tidak tanggung-tanggung, Akademi Sporting Clube de Portugal memberikan libur hingga sebulan lamanya.

Semenjak tiba di Tanah Rencong, Martunis tidak menyiakan-nyiakan kesempatan untuk kangen-kangenan. Luapan kebahagiaan itu dibaginya melalui beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagram personalnya.

Spend time with my brother

A photo posted by (@martunis_ronaldo) on Jun 17, 2016 at 6:07am PDT

“Spend time with my brother (menghabiskan waktu dengan adik),” tulisnya sambil memajang foto dengan pose mencium dengan penuh kasih sayang adik laki-lakinya yang tersenyum senang melihat sang kakak pulang.

Pada foto lain, terlihat Martunis berpose dengan pengelola salah satu distro yang terletak di Ulee Kareng, Banda Aceh. Pria kelahiran 10 Oktober 1997 ini bahkan dengan senang hati melayani permintaan foto dari para pelanggan distro tersebut.

Dengan waktu liburan yang cukup panjang, dipastikan Martunis akan menggunakannya dengan maksimal untuk mengobati rasa kangen terhadap kampung halaman lantaran beberapa waktu lalu ia mengungkapkan kerinduannya bisa menjalankan puasa di tanah kelahiran.

Di sisi lain, dalam kurun waktu setahun sejak bergabung dengan Akademi Sporting Clube de Portugal, Martunis terus mengalami perkembangan dari sisi olah bolanya. Namun, perbedaan paling mencolok terlihat pada penampilan fisiknya.

Dalam akun Instagramnya Martunis tak segan memamerkan tubuhnya yang kini lebih berotot, hasil tempaan selama di klub yang berada di kota Lisbon itu. Ia tak segan memajang fotonya kala 2015 untuk membandingkan perbedaan di antara keduanya.

Selamat pulang kampung Martunis!

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!