Marquez: Lorenzo Lebih Kuat dari Rossi, Tapi…

redaksi.co.id - Marquez: Lorenzo Lebih Kuat dari Rossi, Tapi... Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkap perbedaan antara dua pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Valentino...

11 0

redaksi.co.id – Marquez: Lorenzo Lebih Kuat dari Rossi, Tapi…

Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkap perbedaan antara dua pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Marquez menganggap, dua pembalap Movistar Yamaha itu punya kelebihan masing-masing.

Marquez sedang bersaing sengit dengan Lorenzo dan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016. Baby Alien sejauh ini masih memimpin tabel klasemen pembalap dengan 125 poin, unggul 10 poin dari Lorenzo dan, 22 poin dari Rossi.

Mengutip Speedweek, Marquez mengungkapkan, Lorenzo dan Rossi punya kelihaian masing-masing. “Lorenzo sangat-sangat cepat di atas sirkuit, jika itu memang harinya dia. Dia lebih kuat dari Rossi. Tapi, Rossi punya banyak pengalaman. Dia tahu bagaimana membalikkan keadaan,” ujar Marquez.

“Rossi sangat kuat jika dia menjalani balapan yang cepat. Bahkan di saat dia bukanlah yang tercepat. Tapi dia bisa mencapai hal itu. Dia sangat konsisten,” kata Marquez melanjutkan.

Persaingan ketiga pembalap ini akan berlanjut di sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini. Di musim lalu, Rossi berhasil finis di podium pertama, sedangkan Marquez di posisi kedua, dan Lorenzo di tempat ketiga.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!