Begini Wajah Penjahat Kedua di Spider-Man: Homecoming

159

redaksi.co.id – Begini Wajah Penjahat Kedua di Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming tengah dalam proses casting dan beberapa pemain telah ditentukan. Menambah nama-nama yang telah diumumkan, belakangan ini tersiar bahwa aktor 39 tahun bernama Logan Marshall-Green bakal mengisi peran penjahat utama.

Seperti disampaikan The Hollywood Reporter melalui Comicbook.com, Kamis (16/6/2016), Logan Marshall-Green, kabarnya bakal berada di sisi Michael Keaton yang sudah didapuk sebagai antagonis utama bernama The Vulture.

Hingga kini, Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios masih belum memberikan informasi mengenai nama peran yang akan diambil oleh Marshall-Green. Ada kemungkinan, ia akan menjadi tokoh yang tak asing di mata fans komik dan kartun Spider-Man.

Sang aktor nantinya akan bergabung dengan bintang Donald Glover dan Martin Starr yang diumumkan secara resmi baru-baru ini. Kedua aktor tersebut juga belum memiliki nama peran yang pasti.

Logan Marshall-Green dikenal dengan perannya sebagai Charlie Holloway dalam Prometheus, film prekuel Alien arahan sutradara Ridley Scott, yang rilis pada 2012.

Tom Hollandakan menjadi aktor utama Spider-Man: Homecoming,sementara Marisa Tomeiberperan sebagai Bibi May. Keduanya sempat tampil di film Captain America: Civil War.

Aktor lain yang akan unjuk akting di film ini antara lain adalah Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark alias Iron Man. Spider-Man: Homecoming akan disutradarai oleh Jon Watts. Rencananya film ini akan diputar di bioskop dunia, pada 7 Juli 2017.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!