Hiii… Meninggal saat Menonton The Conjuring 2, tapi Mayatnya Hilang

108

redaksi.co.id – Hiii… Meninggal saat Menonton The Conjuring 2, tapi Mayatnya Hilang

Seorang pria berusia 65 tahun meninggal dunia saat menyaksikan film The Conjuring 2. Insiden itu terjadi di Kota Tiruvannamalai, India.

Laman Times of India mengabarkan, mulanya dua orang penduduk asli negara bagian Andra Pradesh pergi ke bioskop Sri Balasubramaniar di Tiruvannamalai, Kamis (16/6) malam. Tujuannya memang menonton The Conjuring 2 yang baru-baru ini dirilis.

Namun, satu dari dua orang itu tiba-tiba mengeluh sakit di bagian dada dan pingsan. Ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hanya saja, nyawanya ternyata tak tertolong lagi. Dokter menyatakan penonton The Conjuring 2 yang nahas itu sudah meninggal dunia.

Staf rumah sakit lantas menyarankan rekan almarhum membawa jenazah rekannya ke Rumah Sakit Pemerintah Daerah Tiruvannamalai yang terletak di pinggidan kota. Tujuannya untuk keperluan postmortem.

Ternyata, jenazah itu tak diketahui rimbanya lagi saat dibawa. Pria satu lagi yang membawa jenazah juga tak diketahui keberadaannya.

Kepolisian setempat lantas melakukan penyelidikan. Termasuk dengan bertanya ke pengemudi yang membawa jenazah dan pemondokan di kota untuk mengetahui identias mayat dan seseorang yang bersamanya.

The Conjuring 2 memang sedang menyedot pemuja film horor di berbagai penjuru dunua. Film itu diangkat dari kisah nyata pasangan suami istri Ed dan Lorraine Warren yang dikenal sebagai paranormal.(ara/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!