Isco Terseret Kasus Pelecehan Seks De Gea di Pengadilan

redaksi.co.id - Isco Terseret Kasus Pelecehan Seks De Gea di Pengadilan Pengadilan di Spanyol kini sedang memproses kasus pelecehan seks yang melibatkan kiper Manchester United, David...

34 0

redaksi.co.id – Isco Terseret Kasus Pelecehan Seks De Gea di Pengadilan

Pengadilan di Spanyol kini sedang memproses kasus pelecehan seks yang melibatkan kiper Manchester United, David De Gea.

Sejumlah saksi sudah dipanggil untuk memberikan keterangan.Mengejutkan, ternyata ada dua nama pemain lain yang terlibat. Mereka adalah Iker Muniain (Athletic Bilbao) dan Isco (Real Madrid).

Menurut El Confidencial, seorang saksi mengatakan Muniain dan Isco ada di tempat perkara. Mereka ikut dalam pesta seks di kamar hotel De Gea.Kasus pelecehan seks oleh De Gea diketahui mencuat sejak pekan kemarin. Masalah tersebut sempat membuat kisruh persiapan timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

Menurut sumber, De Gea diduga melakukan pelecehan seksual kepada gadis bawah umur pada 2012 silam. Kala itu dia menghubungi Torbe, seorang pengusaha pornografi, yang terlibat kejahatan eksploitasi, pelecehan seksual, prostitusi, pemerasan dan pencucian uang.

De Gea sengaja memesan wanita untuk dibawa ke hotel bintang lima di Madrid. Di sana rupanya juga hadir Muniain dan Isco yang sama-sama membela timnas U-21.

Torbe lalu memenuhi permintaan, datang bersama korban yang masih di bawah umur dan dipaksa melayani De Gea. Sempat menolak, namun dia kemudian terpaksa menurut karena mendapat ancaman.

Parahnya, si korban mengaku tidak menerima imbalan dalam jumlah besar seperti yang dijanjikan. Diyakini uang tersebut telah digelapkan Torbe, meski De Gea sudah menyerahkan sesuai perjanjian.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!