Pertama Kali Cicipi Permen Setelah 27 Tahun Puasa, Ini Reaksi The Rock

redaksi.co.id - Pertama Kali Cicipi Permen Setelah 27 Tahun Puasa, Ini Reaksi The Rock Dalam 27 tahun terakhir, mantan bintang Smackdown, Dwayne Johnson sama sekali tidak...

28 0

redaksi.co.id – Pertama Kali Cicipi Permen Setelah 27 Tahun Puasa, Ini Reaksi The Rock

Dalam 27 tahun terakhir, mantan bintang Smackdown, Dwayne Johnson sama sekali tidak pernah mengonsumsi permen. Saat ia mendapatkan kesempatan untuk kembali mencicipi permen, pria yang dijuluki The Rock ini menunjukkan reaksi yang mengundang tawa.

Kepada para penggemarnya, Johnson mengatakan terakhir kali ia memakan permen ialah pada 1989. Kala itu, Johnson memakan satu pak permen Twizzlers saat sedang menonton di bioskop. Setelahnya, Johnson sama sekali tidak pernah menyentuh permen.

Kesempatan untuk kembali mencicipi permen datang ketika Johnson menjadi tamu dalam The Tonight Show dengan Jimmy Fallon. Kepada The Rock, Fallon bahwa ia ingin membuat ‘sejarah kecil’. Sejarah kecil yang dimaksud Fallon ialah melihat Johnson memakan permen.

Johnson tersebut tak kuasa untuk menahan tawa saat Fallon akan menyuapinya dengan permen. Setelah berhasil ‘mempersiapkan diri’, Johnson kemudian mengunyah permen yang disuapi langsung oleh Fallon.

“Jadi begini ya rasa permen? Wow, menakjubkan,” ujar Johnson seperti dilansir Independent.

Mantan bintang World Wrestling Entertainment ini memang memiliki badan yang kekar. Di balik badan kekarnya, Johnson menerapkan pola makan yang tidak biasa jika dibandingkan orang pada umumnya.

Selain tidak memakan permen selama 27 tahun terakhir, pria berusia 44 tahun tersebut juga terbiasa makan tujuh kali sehari dan menyantap ikan kod sebanyak kurang lebih satu Kg setiap hari.

Dalam menu makan hariannya, Johnson juga tak lupa memasukkan 12 butir telur serta enam cangkir nasi putih.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!