Reaksi Jujur David Alaba Usai Penalti Gagal Cristiano Ronaldo

redaksi.co.id - Reaksi Jujur David Alaba Usai Penalti Gagal Cristiano Ronaldo Bintang Austria ini membuat umpatan bernada girang setelah Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti jelang akhir...

19 0

redaksi.co.id – Reaksi Jujur David Alaba Usai Penalti Gagal Cristiano Ronaldo

Bintang Austria ini membuat umpatan bernada girang setelah Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti jelang akhir laga.

Hanya perlu satu kata bagi David Alaba untuk mengekspresikan rasa girangnya setelah Austria terhindar dari kekalahan dari Portugal, Minggu (19/6) dini hari WIB, akibat kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti.

Matchday kedua Grup F Euro 2016 di Paris tersebut seperti akan berakhir dengan tiga poin untuk Portugal ketika Ronaldo mendapat penalti di menit ke-79. Akan tetapi, sepakan titik putih megabintang Real Madrid itu hanya mengenai mistar.

Tak lama berselang, Ronaldo semakin dibuat frustrasi setelah gol tandukannya dianulir karena off-side. Skor akhir pun tetap 0-0.

Ditanya selepas laga oleh sebuah stasiun televisi Jerman bagaimana perasaannya soal penalti gagal Ronaldo itu, Alaba menjawab spontan dalam bahasa Inggris, “F**k!”

Alaba kemudian mengakui bahwa timnya cukup beruntung bisa memetik satu poin kontra Portugal, yang tampil agresif di sepanjang laga lewat 23 tembakan, dengan 20 di antaranya berasal dari Ronaldo. Namun ia berharap Austria bisa bangkit dalam partai pamungkas melawan Islandia pada Rabu (22/6) depan.

Ini bukan hasil yang buruk. Kami sangat beruntung karena mereka gagal penalti. Kami girang bisa mendapat satu poin dari laga ini. Laga melawan Islandia besok tidak akan mudah. Mereka adalah tim yang hebat, seperti yang ditunjukkan saat menahan imbang Portugal. Tetapi kami tahu kualitas kami sendiri dan akan mengerahkan segala upaya untuk menang, pungkas penggawa Bayern Munich ini.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!