Inneke Koesherawati Tidak Ingin Tinggalkan Anak

redaksi.co.id - Inneke Koesherawati Tidak Ingin Tinggalkan Anak Aktris Inneke Koesherawati (40) awalnya tidak ingin mengambil job selama menjalani ibadah puasa 1437 Hijriah.Namun, hati nya mulai...

30 0

redaksi.co.id – Inneke Koesherawati Tidak Ingin Tinggalkan Anak

Aktris Inneke Koesherawati (40) awalnya tidak ingin mengambil job selama menjalani ibadah puasa 1437 Hijriah.

Namun, hati nya mulai goyah ketika salah satu production house (PH) yang memproduksi sinetron menawarkan dirinya untuk menjadi pemain dalam sinetron tersebut.

“Awalnya gamau syuting. Tapi aku goyah ketika dapet tawaran shooting sinetron, alhamdulillah,” kata Inneke kepada wartawan saat ditemui dalam acara ‘Berbagi Kebaikan Bersama Wardah’ di Masjid Cut Meutia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Aktris yang akrap disapa Inneke ini menjelaskan, alasan ia mengambil job shooting selama puasa karena ia sangat suka dengan sinetron yang ditawarkan tersebut.

“Selain suka sama sinetronnya selain enggak full banyak pemainnya jadi gak banyak ngabisin waktu,” ucapnya.

Selain itu pemain film ‘Di Bawah Langit’ itu menceritakan, karena tawarannya pun bukan shooting striping maka ia ambil untuk memantau anaknya yang sedang belajar berpuasa.

“Kalau sinetron stripping ga berani ambil, anak lagi belajar puasa tiap hari dan anak lagi ikut teraweh,” ujarnya.

“Selesai syuting disempetin buka dirumah dan teraweh dirumah, maunya dirumah bisa teraweh dan buka puasa,” sambung wanita kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 itu.

Tetapi, anaknya tidak rewel kalau Inneke tetap mencari uang selama bulan suci ramadhan, karena sudah terbiasa ditinggal kerja.

“Awalnya protes, tapi sudah beberapa hari ga dirumah anak ga nyariin. Karena jadi udah biasa ditinggal,” kata Inneke Koesherawati.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!