Penantian Panjang Abimana Aryasatya Bertemu dengan Sang Ayah

redaksi.co.id - Penantian Panjang Abimana Aryasatya Bertemu dengan Sang Ayah Penantian panjang Abimana Aryasatya untuk bertemu ayahandanya terbayar sudah. Rasa rindu yang sudah bertahun- tahun ia...

10 0

redaksi.co.id – Penantian Panjang Abimana Aryasatya Bertemu dengan Sang Ayah

Penantian panjang Abimana Aryasatya untuk bertemu ayahandanya terbayar sudah. Rasa rindu yang sudah bertahun- tahun ia rasakan, akhirnya berbuah manis, ia dapat bertemu dengan sang ayah yang selama ini ia rindukan. Memang aktor watak ini tak pernah bercerita mengapa dia terpisah dari ayah kandungnya.

Yang pasti ada keharuan serta kerinduan yang tergambar jelas dalam beberapa foto yang diunggah oleh sang istri Abimana, Nidya Ayu, di akun Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016).

“So,here’s the story… Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya ,bahwa selama ini,dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya,hanya mendengar cerita dari beberapa orang,dan bermodal sedikit info,dia mencari Ayahnya sejak lama,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Ia pun kembali menulis, “banyak info simpang siur yang diterima,kadang lelah,dan berhenti mencari,kadang rasa penasaran kembali muncul lalu pencarian dilakukan lagi,begitu terus selama ini..”

“Sekitar 3 bulan lalu,setelah on and off puluhan tahun mencari,suatu hari,saya iseng (lagi) mencari nama Ayahnya di Facebook,saya menemukan satu nama dan wajah yang kira2 mirip dengan foto yang kami punya,foto Ayahnya sewaktu muda.,” tulisnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Abimanya Aryasatya (Liputan6.com/Herman Zakharia) c

“Singkat cerita,kami hubungi beliau,dan coba menjalin komunikasi,Thank God,respons dari beliau baik,titik terang didapatkan,kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya,dan atas support dr bbrp pihak,kami akhirnya berhasil sampai disini,di Durango,menemuinya,” tambahnya lagi.

Mengutip Wikipedia, Durangoadalah sebuah kawasan di Colorado, Amerika Serikat.

“Sekarang,masuk hari ketiga Abimana bersama Ayahnya,hari ini,dia punya versi #SabtuBersamaBapak yang selama ini dia nantikan,dia berhak dan layak bahagia,seperti halnya semua orang di dunia,bertemu ayahnya,mungkin saja satu diantara tidak banyak keinginannya,” tuturnya.

Cerita manisnya pun, ia tambahkan dengan tulisan, “I’am Happy for you,Suami..that’s all i can say,penantian dan pencarian panjangmu,akhirnya bertemu dititik ini,to see his smiles all day,to see his sparkles in his eyes,that’s all i want a see.. You deserves to be happy.”

Cerita sang istri mengenai pertemuan Abimana Aryasatya dengan sang ayah, Robertino, menjadi cerita haru tersendiri bagi netizen. Banyak netizen yang merasa tersentuh dengan cerita pertemuan Abimana dan sang ayah.

Seperti salah satu netizen menulis, “terharu banget baca ceritanya sampe mewek gini. Alhamdulillah akhirnya Allah mempertemukan mas @abimana_arya dengan ayah kandungnya.”

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!