Pengakuan Prisia Nasution Tentang Pernikahan Keduanya

redaksi.co.id - Pengakuan Prisia Nasution Tentang Pernikahan Keduanya Bintang film Prisia Nasution (32) mengakui kalau dirinya sudah menikah, dengan aktor asal negara Malaysia, Iedil Putra.Beberapa waktu...

31 0

redaksi.co.id – Pengakuan Prisia Nasution Tentang Pernikahan Keduanya

Bintang film Prisia Nasution (32) mengakui kalau dirinya sudah menikah, dengan aktor asal negara Malaysia, Iedil Putra.

Beberapa waktu lalu Pia –panggilan akrap Prisia Nasution– mengunggah foto pernikahannya dengan artis malaysia tersebut.

“Kalau ada di foto berarti bener,” tegas Pia kepada wartawan ketika menghadiri dan menjadi juri dalam acara ‘Grand Final Police Movie Festival’ di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Pernikahan Pia dan Iedil terlihat seakan terburu-buru karena pemain film ‘Comic 8: Casino Kings’ ini tidak pernah mengenalkan kekasihnya tersebut.

“Siapa yang ngumpetin? Enggak kok,” ucapnya.

Pemain film ‘Pendekar Tongkat Emas’ ini pun tidak mau berbicara lebih jelas dan panjang lebar mengenai kebenaran pernikahannya, karena ia akan mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan semua yang dipertanyakan oleh masyarakat tentunya wartawan.

“Doa nya aja semoga semua baik-baik. Semua ada di jumpa pers nanti, tungguin aja ya,” kata artis yang memiliki nama lengkap Prisia Wulandari Nasution seraya tersenyum bahagia dan pergi meninggalkan wartawan.

Prisia Nasution melepas status jandanya dengan menikah bersama Iedil Putra, warga negara Malaysia dan juga aktor pada 1 Juni 2016 di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat yang berlangsung tertutup dan secara sederhana.

Bagi Prisia Nasution, ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dari Ananda Haris Siregar pada 4 Januari 2012. Setelah itu, bintang film Sang Penari ini cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Hubungan Prisia dengan Iedil baru diketahui awal tahun 2016 ini. Hubungan keduanya terungkap secara perlahan Prisia Nasution memperlihatkan kemesraannya dengan Iedil di media sosial.

Prisia Nasution dan Iedil Putra dikabarkan berpacaran karena mengalami cinta lokasi saat syuting film Interchange.

Sejak saat itu keduanya kerap tampil bersama dalam acara festival film hingga pernikahan kerabat dekat. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!