'100 Juta Euro tak Cukup Bagi MU Datangkan Verratti'

redaksi.co.id - '100 Juta Euro tak Cukup Bagi MU Datangkan Verratti' Manchester United bersikeras untuk mendapatkan tandatangan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Tak peduli berapa biaya...

25 0

redaksi.co.id – '100 Juta Euro tak Cukup Bagi MU Datangkan Verratti'

Manchester United bersikeras untuk mendapatkan tandatangan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Tak peduli berapa biaya yang akan dikeluarkan The Red Devils guna membawa sang pemain ke Old Trafford.

Pelatih baru Mancester United, Jose Mourinho bersedia mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro untuk mengikat pemain berdarah Italia tersebut.

Sementara itu, pandit dan juga scout asal Prancis, Jonathan Beilin mengatakan bahwa PSG tak akan membuka pintu bagi siapaun klub yang berminat kepada sang pemain. Tak peduli apapun tawaran yang datang kepadanya.

“100 juta euro pun tidak cukup bagi Manchester United mendatangkan Verratti, karena PSG tidak akan menerima tawaran apapun,” katanya seperti dikutip Tribalfootball, Senin (20/6).

Beilin menambahkan apabila Verratti tidak memiliki ambisi untuk bermain di Liga Primer Inggris,

“Saya tahu ia memiliki ambisi untuk bisa bermain dan menang di Liga Champions, bukan tampil di Liga Inggris,” tambahnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!