Mourinho Ajak Chelsea Barter Pemain

redaksi.co.id - Mourinho Ajak Chelsea Barter Pemain Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan mengajak mantan klubnya Chelsea untuk melakukan barter pemain di bursa transfer...

10 0

redaksi.co.id – Mourinho Ajak Chelsea Barter Pemain

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan mengajak mantan klubnya Chelsea untuk melakukan barter pemain di bursa transfer musim panas ini. Mourinho menginginkan jangkar Chelsea, Nemanja Matic.

Saking menginginkan Matic ikut bergabung ke Old Trafford, Mourinho diklaim Sunday People tidak keberatan memberikan bek kanan Matteo Darmian ke Chelsea.

Tawaran pertukaran pemain ini diharapkan akan membuat manajer baru Chelsea Antonio Conte tergoda dan bersedia melepas Matic. Pasalnya Conte diketahui sangat menyukai Darmian.

Darmian jadi salah satu pemain andalan Conte di timnas Italia yang saat ini tengah berjuang di Piala Eropa 2016. Conte diperkirakan ingin Darmian ikut bergabung bersamanya di Chelsea musim depan.

Kebetulan Chelsea berniat menjual bek sayap Cesar Azpilicueta. Darmian bakal menjadi pengganti yang sepadan untuk Azpilicueta. Sama seperti Azpilicueta, Darmian juga bisa dimainkan di sayap kanan maupun kiri.

Conte juga nampaknya tidak membutuhkan tenaga Matic. Chelsea saat ini sedang berusaha merekrut gelandang bertahan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Darmian sendiri baru bergabung dengan MU tahun lalu. Di bawah asuhan Louis van Gaal, permainan Darmian tidak konsisten. Akibatnya dia cukup sering dicadangkan.

Mourinho sangat membutuhkan Matic karena MU saat ini tidak memiliki gelandang jangkar yang mumpuni. Akibat tidak ada gelandang pengangkut air, pertahanan MU menjadi mudah ditembus.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!