Swiss Berpeluang Jumpa Jerman, Petkovic Tak Gentar

redaksi.co.id - Swiss Berpeluang Jumpa Jerman, Petkovic Tak Gentar Pelatih Swiss Vladimir Petkovic siap menunggu lawan pada pertandingan babak 16 besar Euro 2016 di Prancis. Mereka...

18 0

redaksi.co.id – Swiss Berpeluang Jumpa Jerman, Petkovic Tak Gentar

Pelatih Swiss Vladimir Petkovic siap menunggu lawan pada pertandingan babak 16 besar Euro 2016 di Prancis. Mereka pun tak peduli meski akan bertemu tim kuat.

Swiss yang lolos sebagai runner up Grup A akan menghadapi peringkat kedua Grup C yang kemungkinan ditempati antara Jerman, Polandia atau Irlandia Utara.

“Kami bermain baik bagus dan bertahan kuat. Kami lolos, bisa beristirahat dan tim lain berjuang untuk bermain melawan kami (di babak 16 besar),” kata Petkovic dilansir dari UEFA.

“Ketiga calon lawan kami sangat bagus, kami melawan Polandia dalam pertandingan persahabatan dan mereka tim bagus, tidak ada yang perlu dikatakan soal Jerman, dan Irlandia Utara tim kejutan. Kami santai, itu pertandingan knockout ,” lanjut Petkovic.

Lebih lanjut, bekas pelatih Lazio itu mengatakan timnya harus lebih kompak jika ingin banyak bicara pada babak 16 besar.

“Bersama seluruh tim, ketika tim kompak, kami tampil jauh lebih baik. Kami melihat dari laga kedua dan seterusnya jika mengurangi kesalahan individu maka kami bisa lebih baik,” pungkas Petkovic.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!