Paul Pogba Kian Dekat Berseragam Real Madrid

redaksi.co.id - Paul Pogba Kian Dekat Berseragam Real Madrid Paul Pogbaakan segera meninggalkan Juventus dan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola, mengaku...

33 0

redaksi.co.id – Paul Pogba Kian Dekat Berseragam Real Madrid

Paul Pogbaakan segera meninggalkan Juventus dan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah menggelar pertemuan dan melakukan negosiasi dengan manajemen Madrid.

Penggawa timnas Prancis tersebut merupakan salah satu pemain muda yang memiliki karier cemerlang di Eropa. Selama empat musim membela Juve, Pogba mampu mencetak 34 gol plus 43 assist.

Dia pun turut mengantarkan I Bianconeri meraih delapan gelar juara, termasuk trofi Serie A dalam empat musim terakhir.

Perfoma apik tersebut membuat Paul Pogba banyak diincar klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid. Namun, El Real lebih berpeluang mengamankan servis Pogba pada bursa transfer awal musim ini.

Demi melancarkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu, Pogba mengutus Raiola untuk melakukan pembicaraan dengan Real Madrid. Kabarnya, Madridjuga siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Manchester United tersebut.

“Kami berada dalam tahap pertama dari negosiasi. Pogba mengagumi Real Madrid serta pelatih Zinedine Zidane dan itu akan menjadi hal penting untuk keputusannya,” jelas Raiola.

“120 juta euro atau 140 juta euro? Pogba sangat berharga berapapun klub mengeluarkan uang untuk membayarnya,” paparnya.

Paul Pogbasaat ini tengah membela timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Meski belum menyumbangkan satu gol pun, Pogba turut membawa Les Blues melenggang ke 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status juara Grup A.

Sumber: Soccerway

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!