iPhone 7 Dikabarkan Bakal Punya Jack Headphone dan Dual SIM

redaksi.co.id - iPhone 7 Dikabarkan Bakal Punya Jack Headphone dan Dual SIM Salah satu rumor yang paling menarik tentang iPhone 7 mendatang adalah bahwa perangkat itu...

25 0

redaksi.co.id – iPhone 7 Dikabarkan Bakal Punya Jack Headphone dan Dual SIM

Salah satu rumor yang paling menarik tentang iPhone 7 mendatang adalah bahwa perangkat itu akan membuang jack headphone 3,5mm, yang berarti pengguna harus menggunakan output audio melalui Lightning atau Bluetooth.

Namun, menurut pembocor info, sebagaimana dikutip engadget akhir pekan lalu, hal itu tidak terjadi. Rock Fix, sebuah toko perbaikan ponsel berlokasi di Ganzhou, Cina, baru-baru ini telah menunjukkan foto-foto yang diduga komponen iPhone 7.

Salah satunya adalah rakitan kabel Lightning untuk model 4,7 inci, yang berlawanan dengan apa yang kita dengar sebelumnya, yaitu masih memiliki jack headphone yang melekat padanya.

Dan baru-baru ini, toko itu berbagi foto yang diklaim menjadi tempat menaruh dual-SIM, yang akan menjadi yang pertama bagi Apple jika hal itu benar.

Bagian lain yang ditunjukkan oleh Rock Fix mencakup beberapa panel layar dalam dua ukuran, beberapa chip memori SanDisk hingga 256GB, ditambah kamera lensa ganda untuk model yang lebih besar.

Pemilik toko juga mengatakan bahwa akan ada beberapa perubahan pada desain antena, meskipun ia menjelaskan bahwa hal ini tidak menyingkirkan band antena di bagian belakang ponsel; kemungkinan hal itu lebih berkaitan dengan saklar untuk modem Intel.

Meskipun ada berbagai kebocoran baru-baru ini, masih ada beberapa ketidakpastian mengenai fitur iPhone 7.

Salah satunya, beberapa hari lalu, sebuah industri mendengar dari sumber Foxconn yang mengatakan Apple telah membatalkan kamera lensa ganda karena teknologi tidak siap, tapi hari berikutnya orang dalam lainnya membantah rumor itu, karena ia telah mendengar dari beberapa pemasok mengatakan perkakas itu sudah dibuat dan akan terlambat untuk mengubahnya.

Seorang yang mengaku karyawan Foxconn berkomentar di bawah posting Weibo bahwa produksi massal lensa ganda telah mulai bulan lalu.

Dia menambahkan bahwa Samsung, Oppo, Vivo, dan Xiaomi juga mencari kamera lensa ganda untuk ponsel mendatang mereka, sehingga akan menarik untuk melihat apa yang ditawarkan industri mobile dalam beberapa bulan mendatang.

ENGADGET | ERWIN Z

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!