Hormati Ramadan, Bella Nafa Setop Goyang Gojeg

redaksi.co.id - Hormati Ramadan, Bella Nafa Setop Goyang Gojeg Nama Bella Nafa tak bisa dipisahkan dengan Goyang Gojek. Ketika dulu merintis karier bermusiknya, Bella kerap mempertontonkan...

66 0

redaksi.co.id – Hormati Ramadan, Bella Nafa Setop Goyang Gojeg

Nama Bella Nafa tak bisa dipisahkan dengan Goyang Gojek. Ketika dulu merintis karier bermusiknya, Bella kerap mempertontonkan goyangan yang menunjukkan kemolekan tubuhnya itu.

Kini, penggemar Bella Nafa harus bersabar sedikit. Pasalnya, selama Ramadan pelantun Mantan Maafkan Aku yang Dulu (Mama Adul) itu memutuskan untuk menyetop Goyang Gojek. Hal itu dilakukan Bella untuk menghormati orang yang sedang berpuasa.

“Iya nih, setop dulu. Goyangannya di panggung enggak dikeluarkan dulu. Soalnya kan Ramadan,” kata Bella Nafa, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan hanya goyangan, Bella pun mengubah gaya busana menjadi lebih tertutup. Dengan baju lengan panjang dan selendang di kepala, Bella Nafa terlihat lebih kalem dan sopan.

“Baju juga jadi lebih tertutup. Setiap orang pengin lebih baik dong, dan khusus Ramadan beda dari hari biasanya. Dan justru seperti ini lebih asyik,” ujar dara 19 tahun ini.

Bahkan, khusus penampilannya itu, Bella Nafa mengaku telah berbelanja banyak baju tertutup jauh-jauh hari sebelum Ramadan tiba.

“Iya dong. Aku sudah menyediakan kostum Ramadan, sudah lama sebelum bulan puasa ini. Lumayan banyak, enggak terhitung. Kita harus hormati bulan suci ini,” ujar Bella Nafa. (Ras/fei)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!