Jatuh Sakit, Aa Gym Dapat Kiriman Doa dari Santri di Palestina

redaksi.co.id - Jatuh Sakit, Aa Gym Dapat Kiriman Doa dari Santri di Palestina Salah satu dai terkemuka Tanah Air, KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dikabarkan...

40 0

redaksi.co.id – Jatuh Sakit, Aa Gym Dapat Kiriman Doa dari Santri di Palestina

Salah satu dai terkemuka Tanah Air, KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dikabarkan jatuh sakit. Lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini Aa Gym memperlihatkan kondisi kesehatannya tengah menurun.

Pendiri pesantren Daarut Tauhiid itu tampak berbaring di atas kasur dengan hidung yang sudah dipasangi selang oksigen untuk membantunya bernapas. Melihat keadaan tersebut, banyak orang yang menyangka Aa Gym tengah sakit keras.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Aa Gym jatuh sakit [foto: instagram/aagym]

Melihat banyaknya berita yang simpang siur, Aa Gym pun akhirnya buka suara terkait kondisi kesehatannya kini. “Alhamdulillah Aa sudah lebih baik dan lebih sehat, terimakasih yaa atas semua doa dan perhatian para sahabat sekalian,” ceritanya di Instagram.

Kabar sakitnya Aa Gym rupanya juga sampai ke telinga para santrinya di Gaza, Palestina. Mereka mengirimkan doa agar Aa Gym kembali sehat dan bisa menjumpai mereka di Palestina.

Doa kami untuk saudara ustadz Aa gym. Semoga lekas sembuh ya! Aa Gym salah satu aset umat, cinta Palestina. Kami sayang Aa Gym. Ttd, Santri Baitul Quran DPU Daarut Tauhiid. Gaza – Palestina (19/2016)” begitu kalimat yang tertulis di atas secarik kertas yang diperlihatkan oleh anak-anak santri Gaza, Palestina untuk suami Ninih Muthma’innah itu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Jatuh Sakit, Aa Gym Dapat Kiriman Doa Dari Santri di Palestina [foto: instagram]

Pada 2015 lalu, Aa Gym resmi mendirikan masjid di Gaza, Palestina. Masjid tersebut didirikan atas dasar rasa kepedulian Aa Gym terhadap kaum Muslim di Palestina yang menjadi korban zionis Israel.

Doakan aa supaya bisa silaturahim ke palestina menengok masjid yang oita bangun sama sama yaa,,, salam untuk para ulama, ustad dan dai juga orang tua semua yaa,” ujar Aa Gym menjawab doa dari santrinya di Palestina.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Aa Gym. (Instagram @aagym)

Dalam akun Facebooknya,Aa Gym juga bercerita bahwa beberapa minggu belakangan kesehatannya memang menurun drastis.

Aa menceritakan bagaimana perjalanan hidup beliau beberapa minggu ini sampai akhirnya mengalami “shock” dimana kondisi tubuh beliau drop, tensi darah menjadi sangat rendah dan kadang menjadi sangat tinggi, dan suhu tubuh mencapai 33 derajat,” tulis akun tersebut.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!